December 17, 2009

One Less Lonely Girl

Justin Bieber

one less lonely girl lyrics
 
 
There's gonna be one less lonely girl
One less lonely girl
There's gonna be one less lonely girl

How many I told you's
And start overs and shoulders
Have you cried on before
How many promises be honest girl
How many tears you let hit the floor
How many bags you packed
Just to take 'em back, tell me that
How many either or's
But no more,
If you let me inside of your world
There'd be one less lonely girl

(Chorus)
Oh no
I saw so many pretty faces
Before I saw you, you
Now all I see is you [I'm comin' for you]
Oh no
Don't need these other pretty faces like I need you
And when your mine in the world
There's gonna be one less lonely girl [I'm comin' for you]
One less lonely girl [I'm comin' for you]
One less lonely girl [I'm comin' for you]
One less lonely girl [I'm comin' for you]
There's gonna be one less lonely girl [I'm comin' for you]
I'm gonna put you first [I'm comin' for you]
I'll show you what your worth [That's what I'm gon' do]
If you let me inside your world
There's gonna be one less lonely girl

Christmas wasn't merry, 14th of February
Not one of them spent with you
How many dinner dates, set dinner plates
And he didn't even touch his food
How many torn photographs saw you taping back
Tell me that you couldn't see an open door
But no more,
If you let me inside of your world
There'd be one less lonely girl

(Chorus)
Oh no
I saw so many pretty faces
Before I saw you, you
Now all I see is you [I'm comin' for you]
Oh no
Don't need these other pretty faces like I need you
And when your mine in this world
There's gonna be one less lonely girl [I'm comin' for you]
One less lonely girl [I'm comin' for you]
One less lonely girl [I'm comin' for you]
One less lonely girl [I'm comin' for you]
There's gonna be one less lonely girl [I'm comin' for you]
I'm gonna put you first [I'm comin' for you]
I'll show you what your worth [That's what I'm gon' do]
If you let me inside your world
There's gonna be one less lonely girl

I can fix up your broken heart
I can give you a brand new start
I can make you believe,
I just wanna set one girl free to fall [Free to fall]
She's free to fall [Fall in love]
With me
My hearts locked and nowhere to get the key
I'll take her and leave the world
With one less lonely girl

There's gonna be one less lonely girl
One less lonely girl
There's gonna be one less lonely girl
One less lonely girl
Yaaaah


December 09, 2009

Sangeil Chukka Hamnida for my lovely boyfriend: CHOI MINHO

selamat ulang tahun sayang, semoga di umurmu yang ke 19 ini jadi tambah ganteng, disayang orangtua, disayang temen temen, disayang semua orang. dan semua kesalahanmu semoga bisa diperbaiki di tahun ini. amin, wish u luck, babe!


*thankyou my darl.. love ya!

happy birthday for my romeo!
sangeil chukka hamnida for CHOI MINHO

i will always care of you!
nothing gonna change my way for you!
wish you know were i am
wish you know who i am
wish you know who i loved: YOU
wish you always love your fans
wish you always remember your parents*ckckck 

 wish you all the best my darloo!!

 

November 22, 2009

SHINee lyrics

A.mi.go

Cold heart, baby!
Cold eyes, baby!
Let's go!

Mannatda banhaetda
Keunyeo-ege banhaetda
Cheoeum boneun sexy
(Keunyeodo nareul bwa)
Wa, chagapda, chagapda
Eoreumdongju osyeotda
Hajiman sexy
(Jamgganman gidaryeo girl)
Naega ga dalryeoga dojeoneun neul jeulgeopda
Hajiman sesangeun manmanhaji anhatda

*a.mi.go!
Keunyeol boda naega michyeo
A.mi.go!
Iri sone an jabhyeo
A.mi.go!
Yonggi nae naneun pitch up!
Eoddeokhae eoddeokhae
A.mi.go!
Naneun jajonshimeul deonjyeo
A.mi.go!
Dugeundugeun gaseum teojyeo
A.mi.go!
Keunyeol gajin gibun chwigo
Jukgetda jukgesseo

Wasseulkka bwasseulkka
Eojjeoda keunyeol hanbeon
Keureon jeok eopseo
Keuraetdamyeon imi nan slave
Neon wanbyeokhae wanbyeokhae
Nae insaengeui ggokjijeom
Nan neoreul weonhae
I'm ready~ forever!
Dorabwa meomchweobwa
Naege gihwil jweoya dwae
Sokbin nam, heose nam
Bigyo mara, naneun wanso nam

*a.mi.go!
Keunyeol boda naega michyeo
A.mi.go!
Iri sone an jabhyeo
A.mi.go!
Yonggi nae naneun pitch up!
Eoddeokhae eoddeokhae
A.mi.go!
Naneun jajonshimeul deonjyeo
A.mi.go!
Dugeundugeun gaseum teojyeo
A.mi.go!
Keunyeol gajin gibun chwigo
Jukgetda jukgesseo

Hey, I don't know you
Keunyeol moreujiman keunyeoreul weonhae
Nareul bburichyeodo keudael jinjjaro weonhae
Namjadeureun modu jimseung neukdae gatdago
Eommadeureui gyeongheomdameun midji mallago
Michin mimogajin neoneun sungbae bada maddang!
Yeongweonhi nae gyeoteseo sarangbada maddang!
Eoreumbari seorin nune himeul pureojweo
Ijen nal jikyeobwa matgyeobwa
Turn it up, girl~

Jikyeobwa, matgyeobwa sesang eopseodo nan jeoldae
Nae yeoja hanan ggeutggaji
Saranghaejul meotjin nam~

*a.mi.go!
Keunyeol boda naega michyeo
A.mi.go!
Iri sone an jabhyeo
A.mi.go!
Yonggi nae naneun pitch up!
Eoddeokhae eoddeokhae
A.mi.go!
Naneun jajonshimeul deonjyeo
A.mi.go!
Dugeundugeun gaseum teojyeo
A.mi.go!
Keunyeol gajin gibun chwigo
Jukgetda jukgesseo

*a.mi.go!
Keunyeol boda naega michyeo
A.mi.go!
Iri sone an jabhyeo
A.mi.go!
Yonggi nae naneun pitch up!
Eoddeokhae eoddeokhae
A.mi.go!
Naneun jajonshimeul deonjyeo
A.mi.go!
Dugeundugeun gaseum teojyeo
A.mi.go!
Keunyeol gajin gibun chwigo
Jukgetda jukgesseo

Cold heart, baby!
Eoreumdongju gateun nunbicheun malgo
Hanbeonjjeumeun useodo bwayo
Ogeum jeorigo eoreobuteo!
Cold eyes, baby!
Miso hanbeonjjeumman naege jweo bwayo
Keunal baro geum noyemodeu
Ogeum jeorigo eoreobuteo!
Cold heart, baby!
Yeah! alright
Cold eyes, baby!
I like that girl
Cold eyes, baby!

http://www.4shared.com/file/68184985/67568fae/Amigo-SHINee.html


Shinee World

Minho: Yeah shinee world
asia produces number one
sm as one
get the break down

Jonghyun: sumgwangeul bondeuthan nooni boosyuhjildeuthan
ijeh shijakdweneun tansaeng noogoongaga jikyubogo issuh
shinee world imi yesang dweneun nonrandeul yeah

Key: mutjichugeun pilyo ubsuh
oorin noraehaneun saramdeul
geujuh choisuneul dahae moodae-eh sulddaeh jeulgu-oomeul neugguh
shinee go

Jonghyun: S H I N double E shinee go

geugunbaro oorideulyeh suntaek

i wanna know you nuyeh gyuteh
Taemin: gidarimeunggeut ijeh oorigawassuh

we got the flow it's break your naughty
Onew: jigeum eesoongan nan shijak dwessuh

i wanna show it daboyuhjoolgeh
Key: nuyeh murissogeun ijeh naegah jumryung

we got the flow it's drown my body
Jonghyun: badadeulyuhbwa ijeh shinee segyeh

Taemin: oh on and on
let me do it do it now
geumdoh belgutgateun nalkaro-oon miso
geum sogsuneul gajin voice

Onew: shinee dance shinee's onew style
bbyussoggaji seumyuhdeulgeh
do it so now
jigeum naega nuyeh mameh deuluhga
nunan numoo yebuh

Onew: eenoraero nan baro start
san sogateun nuro dashi

Taemin: geunyudeulyeh mameul naega sarojaba

Jonghyun: gyuljung jugin songanapeh nan balsagooga pilyohaji anhneundeh

(naegaseumeh~~~~~ neega bogi-en ganeung hagettna)

i wanna know you nuyeh gyuteh

Taemin: gidarimeun ggeut ijeh oorigawassuh
we got the flow it's break your naughty
Onew: jigeum eesoongan nan shijagdwessuh
i wanna show it daboyuh joolgeh
Key: nuyeh murissogeun ijeh naega jumryung
we got the flow it's drown my body
Jonghyun: gabolsooga ubneun shinee segyeh
i wanna get you in this party
Taemin: bbajyudeul ubwa nuyeh booming system
we got the flow it's break your naughty
Onew: cool hanchugeun nan juldae pilyo ubgo
i wanna show it daboyuhjoolgeh
Key: uddungul hadeun naegen eeyooga ittgo
we got the flow it's drown my body
Onew: badadeulyuhbwa ijen shinee segyeh

Jonghyun: jigeum eesoongan nuyeh feel like that
pilyo ubneun gut anything like that
nareulbarabwa
(geudaero jeul gyuburimyundweh)
nalbarabwa

(~~~~ igun juldae-uh ooriji anhneungut)

naegeh bbajyubwa geugul neuggyubwa
Jonghyun: shinee make oh right now

i wanna you know you nuyeh gyuteh
Taemin: gidarim ggeut ijeh oorigawassuh
we got the flow it's break your naughty
Onew: jigeum eesoongan nan shijakdwessuh
i wanna show it daboyuhjoolgeh
Key: nuyeh murissogeun ijeh naega jumryung
we got the flow it's drown my body
Jonghyun: badadeulyuhbwa ijen shinee segyeh

digidigdig bling bling is jonghyun
digidigdig oori bagryug bagryug taemin
digidigdig dooboo onridaneun onew
digidigdig shinee manneungyulsoi key
digidigdig boolggot kariseuma minho
digidigdig my name is minho
digidigdig oorin bicheul naeneun shinee we're living in the SM TOWN

oh let me got a doo bop doo bop doo bop
oh let me got a doo bop doo bop doo bop
oh oh let me got a doo bop doo bop doo bop


http://www.4shared.com/file/60821661/9c6ad638/SHINEE_-_THE_SHINEE_WORLD_DOO-BOP.html

November 21, 2009

alialilolicious's mini story part 2

jam menunjukkan pukul 7 pagi, saatnya alia bekerja. biasanya alia berangkat bersama savira, tapi savira kebetulan ada meeting pening di new york.jadi savira berangkat lebih awal daripada alia. alia pun berjalan ke kantor sendirian, hingga alia melihat ada kerumunan di jalan. ternyata itu mobil kibum yang sedang tertabrak bus dari belakang, hampir rusak total. kibum pun keluar dari mobil dengan darah di sekitar tangan dan mukanya.
"kibum, kibuuuuum!!!"teriak alia,
"alia?" sambil berlari ke arah alia.
"kamu ga apa kan? ke rumahku dulu aja yuk bersihin badan kamu",
"oke, masalah mobil biar mereka aja yang urus",
akhirnya mereka berdua sampai di rumah alia.
"alia, makasih ya.. aku tau pasti kamu ada di sampingku untuk nolongin aku disaat aku butuh"
"yupsie, santai aja bos",
"hahaaa".
tawa mereka mencaiirkan suasana. dari yang tadinya kaku menjadi lemes haha, kayak apa aja sih.
setelah kibum diobati oleh alia, mereka pun berangkat ke kantor dengan taxi.
"al, tau nggak? aku tuh ga pernah ngerasain jatuh cinta sebelum ini.",
"ahahhaa, masa? boong ah. di negeri mu kan banyak cewek cantik..",
"sumpah, kamu tuh cinta pertama aku alia. suer..",
"ahh, boong ah. aku kan jadi ge-er",
"dasar kege-eran deh lu",
setelah sampai kantor, kangin dan kyuhyun menghampiri kibum. alia ingung dan langsung meninggalkan tempat. dilihatnya kibum asyik ngobrol dengan teman2nya itu. alia merasa tersingkir.
saat istirahat, alia makan siang sendiri.. minum kopi sendiri, aneh padahal biasanya ada seorang yang menemaninya, yaitu kibum.
"aaah, nasiib nasib punya pacar artis. banyak temennya, pacarnya dikacangin deh"
BLAASHH.. minuman alia tumpah ke baju orang saat dia balik badan.
"ma ma maaf, saya tak sengaja",
"ooh, tak apa.. bisakah kamu tujukkan aku arah kamar mandi pria?",
"belok kanan terus, belok kiri.. disitu letaknya..mari saya antar",
"oke".
selang beberapa menit, laki2 itu keluar dari kamar mandi dengan kaos yang berbeda.
"my name's min ho. and you?",
"alia.. ya, alia. i'm sorry so sorry",
"ga papa kok hehe, aku uga bawa ganti kok.",
"ngomong2, kamu dari korea ya?",
"ya, shinee band",
"ooh, salam kenal!",
"bagaimana kalau kita jalan ke mal? aku baru di jakarta nih.",
"yukk,"
beberapa hari kemudian alia sering terlihat jalan berdua sama minho. kibum tak pernah bisa dihubungi. ditemui pun sangat susah. mungkin kibum telah balik ke korea tanpa permisi ke alia. alia merasa dilupakan dan patah hati. minho lah yang mengobati rasa patah hati alia.
"kamu udah punya pacar?",
"udah, tapi dia tinggalin aku tanpa pamit dulu hiks",curhat alia
"sabar ya, aku juga iya kok alia, dulu pacarku ninggalin aku di stasiun kereta. dia bilang dia mau pergi jauh, tapi ternyata dia punya pacar baru, namanya kyu hyun.",
"what? kyuhyun kan kakak aku. maksudnya kakak pura2 ku"
"masa? wah, dunia ternyata begitu sempit ya?",
"minho, sebenarnya kamu itu ganteng loh ahahah, jangan ge-er dulu loh",
"what? aku kan emang ganteng sedunia ckakakakk",
"hmm, pede abis deh lo",
"hahahaha"
perbincangan mereka terlalu dalam sehingga sampai tengah malam akhirnya minho mengantarkan alia ke rumahnya dengan mobil mewahnya.
"dadah, honey.. thanks for this day".
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, hati alia kembali berbunga-bunga. stelah sekian lama tak dengar kata itu dari kibum, minho pun jadi ahah senangnya alia.
sepertinya aku mulai jatuh cinta sama minho. dia perhatian, kocak, masih seumuran denganku 18 tahun. aku ingin jadi kekasihnya..
alia membayangkan masa depannya bersama minho.
"ya alia, aku juga ingin jadi kekasihmu"kata minho lewat jendela kamar alia.
"what the fuck? bgaimana kau bisa ada disini?"
"haha, ngga akuu cuma bercanda. oh iya, aku disini mau nganter hp mu ketinggalan di mobilku."
"oalah, kamu tuh bikin kaget.",
"tapi tadi beneran kamu suka sama aku?",
"mmm, kok gtu nanyanya? mmmh",
"hahaha, ketauan tuh. mukanya merah. oke aku pulang dulu ya, ntar aku telpoon dadaah".
"bye"
waktu berganti dan alia tetap menunggu telepon dari minho. kriiing kriiing
"halo?",
"aliaa, hai .. lagi ngapain udah mandi?"
"udah minho, kamu? pasti belom ya?".
"ah kamu tuh tau aja aku belom mandi. hehe"'
"minho, aku mau tanya.. knp kamu telepon aku segala?"
"bukannya kamu seneng, iya kan? aku jg seneng kok nelfon kamu..",
deg deg deg
"maksudnya apaan nih?"tanya alia
"ya aku seneng aja ada di deket kamu",
"aku juga",
"really?",
"hmm  ya",
"besok ketemuan di ancol yuk. kita main-main",
"ayooook",
di esok hari, alia dan minho pun bertemu di ancol. mereka bermain2 sampai sore hari. dan mereka melepas lelah di pantai ancol. alia tertidur di pundak minho.
"alia, tau nggak.. aku sebenernya uda suka kamu dari waktu kita ketemu di kantor waktu itu, aku tau kamu juga, tapi aku menunggu saat yang tepat buat nembak kamu. aku tau, kamu butuh aku buat nemenin kamu yang sendirian di kota.. i will", kata minho
"haa? zzzzz"jawab alia sambil ngntuk..
"ah kamu tuh malah tidur wuuuu, aku cape tau ngomongnya".
"zzzzzzzzzzz"
sampai jam 7 malam, alia baruu terbangun di pundak minho. minho masih setia menunggu alia. alia pun berterimakasih pada minho yang telah meminjamkan pundaknya.
"alia, i love you"
"ha? love you too"
"haha"
"hehe"
"trus ?"
"ya km mw gmn?"
"pacaran yok"
"oke"
akhirnya alia punya hubungan spesial dengan choi minho. alia selingkuh dengan choi minho. bagaimana lagi? kibum sudah lenyap ditelan bumi. apa boleh buat, minho pun jadi.

November 15, 2009

alialilolicious's mini story

suatu hari di sebuah desa hidup seorang gadis cantik dan sangat pintar bernama alia. alia adalah anak dari keluarga petani yang miskin dan tak punya apa-apa. apa boleh buat, akhirnya alia pergi ke kota jakarta untuk menjadi tulang punggung keluarganya.
di jakarta, alia tinggal di rumah temannya. memang, temannya itu adalah orang kaya yang sekarang bekerja di sebuah perusahaan tenama di indonesia, namanya savira. savira sangat baik pada alia. tak hanya tempat tinggal yang diberikan, pakaian dan pekerjaan pun langsung dia tahtakan kepada alia. alia sangat berterimakasih sekali kepada savira. 
terkadang alia selalu minder dengan kelebihan savira. dia cantik, kaya, dan banyak teman. alia berjanji, setelah nanti dia sukses, dia akan memberi balasan pada savira. 
"aliaa? ayoo, hari ini kita berangkat kerja bareng", 
"maaf savira, emang mulai hari ini aku kerja apaan?",
"mmm, terserah deh ntar kamu pilih sendiri... oke?",
"mm, oke aku manut-manut aja sama kamu, hehe. thanks ya..",
 beberapa saat kemudian, mereka uun dari mobil jaguar savira. dibukakan oleh pelayan pintu mobilnya, serasa seperti ratu. alia belum pernah merasa seperti ini sebelumnya.
akhirnya setelah sampai ruangan savira, alia boleh bebas memilih pekerjaan. savira menyarankan agar alia bekerja di bagian marketing, karena menurut savira, alia itu sangat bisa memikat hati seseorang.
"apapun itu akan kulakukan, savira. thanks ya", ucap alia dengan sangat berterimakasih.
hmmm, hari ini begitu menyenangkan dan menakjubkan. belum pernah alia merasa seperti ini sebelumnya.
di saat break di kantor, savira mengenalkan alia kepada teman-teman artisnya. seperti anak super junior, shinee, dan masih banyak lagi. disaat berkenalan, satu per satu, alia sangat tertarik dengan kyu hyun. beruntunglah alia, karena pada saat break itu, savira mengajak makan siang bersama. kyuhyun berada tepat di depan alia, alia berdebar-debar jantungnya. tetapi, dari belakang alia ada yang memegang pundaknya, ia ingin berkenalan dengan alia. dia menyodorkan tangannya dan mengucapkan " 내 이름 강입니다, ehm my name is kang in.. and you sweetie girl?".. aku langsung menjawab "yy.. yyees..s sss.. my name is alia"..
"okay, don't be nervous, hhehee" 
"okay kang in",
"do u want to eat with me? we can share about our life.. ok?",
"mmh, mm,,,mmm,, ok " ,kata alia ragu.
akhirnya alia duduk dengan kang in berdua di pojok. 
"alia, please tell me about ur life and all",
"i'm just a farmer's daughter. poor girl",
"ok, i see..do u know alia? i like ur face, ur truth"..
alia langsung terpana, dan selama ber hari-hari mereka jalan bareng.. ke mal, ke taman safari, ke taman mini, ke ancol dan banyak lagi. alia masih bingung dengan perasaannya. dia tak suka kang in, tapi di lain sisi kang in sangat ia butuhkan untuk melindunginya. sedangkan cowok yang sangat ia sukai, kyu hyun, tak ada di manapun.
saat di TMII bersama kang in...
"alia, introduction time!!",
"who's this?",
"kibum",
"hello kibum, nice to see you"
"hai alia, aku bisa bahasa indonesia kok. take it easy girl hehe" kata kibum
"hahaha, akhirnya ada juga yang bisa bahasa indonesia, aku capek ngomong english terus hehe",
"what are you talkin about, heey??"kata kang in dengan kesal.
 selang beberapa hari, ada orang di depan rumah savira. dia pakai kaos hitam dan jeans. ternyata dia mencari aku, dia adalah kibum.
"ooh, kenapa kibum?",
"ini, cuma mau ngasi undangan buat kamu. dateng ya??",
"apa ini? ulang tahunmu?",
"bukan, yaa pokoknya dateng aja dehh",
"pasti aku datang kok",
"oke, i'll be waitin for you, alia" kata kibum dan langsung masuk mobilnya.
masih terngiang-ngiang kata manis kibum.. ahh alia sudah mulai comfort sama kibum. kibum orangnya santai, nyambung dan bisa bahasa indonesia juga haha. alia sangat suka pada kibum, pada akhirnya. 
di saat tiba waktu undangan itu, alia langsung pergi ke tempat tujuan dengan sepeda milik savira. sebenarnya savira sudah mebyuruh alia untuk pakai mobil saja, tapi alia tidak mau merepotkan.
"assalamualaikum",
"waalaikumsalam", jawab kibum
"loh, cuma berdua? yg laen mana??",
"ga ada",
"terus kita ngapain?",
kibum memberi bunga mawar kepada alia sambil berkata "i love you, would u be my first love?"
...
...
... 
"mmh? sure, i'll be ur first love",
"i love you soo",
"aku jugaa, kibum" 
 akhirnya mereka bahagia dengan hubungan barunya itu. sangaaaaaat bahagia. dan kang in pun mengalah untuk saat ini karena kibum adalah sahabatnya sendiri. kang in sekarang menjadi 'kakak' alia. sebagai pelindung dari segala ketakutan.
 alia dan kibum pasangan yang paling bahagia, dengan perbedaan mereka, mereka malah bisa bersatu. itulah cerita dari alia.
happy ever after :D  

 

November 12, 2009

You wrote                           about a minute ago
 
hai my name is aliajaya ayuningrat
pacarku namanya kibum.. yaa biasalah, artis kayak dia tu pergi2 terus, jadi sibuk sama felm nya..
walaupun dia sering ga ikut band nya, tapi dia setia sama aku kok.. dia setiap minggu ngapelin aku.. hehe

kalo kakakku namanya kyuhyun sama kangin
aku suka mereka, mereka tuh selalu setia sama akyuuu,
sebagai adeknya, aku selalu dilindungii huu so sweeeeeet :DD

ni profil aku..

name: aliajaya ayuningrat
class: 9A
hp: 08112717676

P.S : aduh, aku ga mudeng mau nulis apa may hehe..
tak ngayal2 aja dehh.. wkwkwk



hai haiiii, aku mau cerita nihh, aku punya pacar seorang artis,.. namanya KIM KIBUM:







aduuuh , ganteng banget ya.. dia th rajin banget ngapel akuu :)

terus yang ini kakak pertamaku, namanya KANG IN:



hmmm ya Allah.. dia tuh care banget. kalo ada orang yang nggangguin aku, perlindungan dia slalu ada buat akuuu :DD

kalo ini kakak kedua aku, CHO KYU HYUN:

dia tuh cakep, yaa bnggalah punya kakak cakepp, hehehe.. stylish dan pinter masalah nyanyi.. kadang aku disuruh komen ttg lagu buatannya. sibuk bangett..

kalo yang satu ini selingkuhanku (pssst, jgn bilang si kibum atau yang lain yaa), CHOI MIN HO:

hmmm, cooool. i like him !!! tapi aku cinta keduanya, dan bersikap adil kookk :D




oke ahh, aku capekk.. bye

November 06, 2009

friday lalala

huaaahaha, lama banget ga posting n update ni blog ckckck.mau cerita nih about this day syaalalala. tadi aku ikut kuis di facebook tentang orang mana sih jodohku, terus resultnayaa:

Aliajaya ikuti kuis Orang apakah jodoh mu? dan hasilnya adalah Arab

Jodohmu bisa aja nih orang arab, atau masih keturunan arab. kamu lebih senang nunggang unta dripada kuda, jiwamu yg ketimur tengah-an itu membuat org arab jdi pilihan, secara sadar ataupun ga sadar.
 
hahahaa, ngakak aku liat ini hahahaaa. oke deh abis ituu mau cerita apa yaaa? mmmmm, oh iya,, tadi tuh aku sbel banget. masa waktu duduk di sebelahnya OMA# tu mesti di ejekinn, bilangnya aku suka ama dy. WEEEEK najooong, mana tuh tomenjerry nya kayak cochocip beku di gurun pasir hwehee. sudahlah, aku teetep sabar kok menghadapinya hahhaaha. eh iya dari kemaren tuh gebetanku deket terus sma aku, tapi sayangnya dia udah punya pacar :'( tapi aku ga putus asa, aku masih punya gebetan yang lain yang lebih OK.

zzzzzzzzzzz aku ikut kuis lagiii:

Aliajaya ikuti kuis Kamu cocoknya punya pasangan orang mana ? dan hasilnya adalah Orang Padang

Yippie...kamu cocoknya sama orang Padang yang ambisius, ulet, alim, keras, pintar meyakinkan orang, rada-rada serius en berpandangan ke depan...
 
 
 whahhaahaa, okay gaapapa deh, jodoh yang ngatur ALLAH SWT. i trust Allah

ahh apalagi yaa? aku bingung mau cerita apaaan.. udah deeehh bye!

October 24, 2009

A Whole New World

hello friends, i would like to tell ya! mmm, sebenernya susah ngomong bahasa inggris.. ehm ulang ulang.. halo temaan, aku pengen cerita sama kalian. dari pertama denger lagu ini aku langsung jatuh cinta.. wkwk, nadanya baguss. ga akan bosen, lagu ini bakal jadi kenangan masa SMP hahahaa, masa masanya masih suka sukaan, dibilang kecil gamau,, dibilang gede juga nggak.. hahaah, okel, this is it!

Aladdin MV clip !

 
I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world
Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me

sabtu syalala

haii haiii! hari ini jam 11:02 PM tepat aku posting ke blog.. mau cerita soal hari sabtu ini yang paling mencekam! awawawaaww..
pagi tadi, aku dianter sama mas abhie naik avanza kantor. yaa, lumayan ga perlu naik motor repot pake helmnya.. abis itu enaknya lagi dibawain uang 105.000, kirain buat jajan, eh ternyata buat uang kas beberapa minggu :(  fyuhhh.. yaudahdeh akhirnya aku sampe juga di sekolah..

aku nyampe sekolah jam 7:15 AM. kirain masuk jam tengah 8.. eeeh, ternyata jam 8 masuknya.. ya gitu deh aku nunggu sampe bel.. sebelum bel aku bantuin vira, icha, ama sepet.. yaa, aku kan baik hati  dan tidak somboong gityuu jadi aku bantu mereka guntingin bendara 75 negara ~_~ baik banget ya akuuu. ahhahaah

PARAHNYA! aku lupa kalo ada ekskul.. mana di ekskulku itu ada tamu gitu. aku kan ga enak kalo masuknya telat, ntar dikira ga mematuhi peraturannn, yauda aku bolos sekalian.. abisnya cuma 2 jam tok, nanggung. terus sementara di kelas, icha, vira, sepet masih ngerjain tugas, aku nonton ALADDIN di laptopnya savira..  asyyiiikkk! terus ga lama stelah itu dwi putri dateng bawa notebook axioo nya.. kecil tapi lucu, aahhaaa. terus aku sama dwi putri nyanyi dikelas sampe diliatin orang2.. haha kalo inget itu aku jadi maluuu.


and after that, waktunya hafalan! aku sama dwi putri ke walikelas kita, BU RINI :'(.. untuk minta absensi hapalan. so sad when she came to our class. aku tuh degdegan banget... yaa, seperti biasalah setiap kelas kan mungkin punya masalah. tapi kali ini masalahnya rumit dan  menjengkelkan.. aaah STRESS.

LUPAKAAAAN! oke habis itu aku makan di kantin luar sama kawan2.. sebelum nyampe kantin, afi ngenalin aku ke Danu adek kelas 7.. ganteeeng sih tapi brondong gicuu. kan ga enak banget diliatnya hohooho. dari matanya kayaknya dia caper gitu deh sama kelompokku.. ahah, lalu dia minta  no hape afi, waktu itu juga afi bilang sama aku kalo dia dimintain no. hpnya.. kayaknya afi seneng bangget.. OMG !

zzz, yaah itu suka duka sabtuku. bagaimana dengan andaaa?


October 23, 2009

my bestie and i

hhmh, oke to the point.. sahabatku yang satu ini ga bisa diem, celelean, ribet sendiri, buanyak temennya.. namanya DANIYAH. yaah, dia emang gasuka dipanggil daniyah, dia suka dipangil DEAN.. sbenernya kata daniyah juga bagus, tpi dia ga mau dipanggil itu, haha dasar anak aneh :D.. same like me, dia juga suka AVENGED SEVENFOLD, band terbaik yanvg pernah ada di pikiran kami hahaa. apalagi personilnya yang guantenge pool. we love Mr. Synyster Gates and Mr. Reverend hahahahaaaaa.

SHE IS MY BESTFRIEND EVER
walaupun kita banyak kekurangan tapi kita bisa bersahabat dengan kekurangan itu
LOVE YA!





October 21, 2009

my leaderclass

 IX A

 Today at 7:37pm

Apa yang orang lain pikirkan kita takkan pernah tahu...

Apa yang orang lain rasa kita takkan mengerti...

Apa yang orang lain inginkan kita pun tak pernah berubah...


untuk apa hati seorang guru kepada muridnya ??

untuk apa perhatian seorang guru kepada muridnya ??


Kenapa sih kita gak pernah mau berpikir bagaimana susahnya ***mendidik kita!?

Kenapa kita tidak mau memberikan yang terbaik buat dirinya !?


Sikap kita cuma bisa jadi pisau buat ***

Sikap kita cuma bisa jadi penderitaan buat ***


Diantara kalian yang masih punya hati...

Diantara kalian yang masih punya malu...


Tolong jaga sikap dan omongan kalian !!


by: icha


ehm, aku kagum sama ketua kelasku.. walaupun kadang aku agak sebel soalnya orangnya ngadu.. tapi aku suka cara dia bertindak. tegas, dan mantep.. dialah NADIRA KHAIRUNNISA.. orangnya enak diajak omong, asyik juga. hahaaa


ni icha hehehee



October 08, 2009

pengen bersuara SCREAM

huhuhuuuu, aku pengen banget bisa scream. gatau knp, kayaknya asik gitu. kalo lagi kesel, jengkel, seneng tuh bisa meng-ekspresikan emosi gitu.. tapi aku belajar dari youtube, video, dan lainny tetep ga bisa...

aku pengen bangeeeeeeeeet, kan jarang tuh ada cewek nge-scream. yang pertamaa kali aku liat tu widy vierra nynyi bareng killing me inside, sama gatau band lamanya gitu. keren suaranya yang scream dripada yg skarang hahah''


sumpah, kapan ni aku bisa nge-scream? ajarin aku dooooooooooooong. aku kan pengen kayak matthew shadow sma the rev yang scream nya bagus hahahhaaaa

soo tired in october

huahhh, iya sih abis lebaran libur 3 minggu. tapi PR se gunung,, namanya bukan libur tuh. mana hari pertama, kedua masuk sekolah bosen banget deh gtw napa. terus aku sebel banget kalo sepupuku minta cariin bahan di internet, ya maklum dia g bisa maen internet tapi liat waktu doong, masa tiap hari aku suruh nyari tugas tanpa sentuhan jari dia, enak banget ya.. tugasku aja ga pernah dia kerjain. aaahhh. kalo dia bantuin kerjain tugasku, oke lah aku bantuin dia juga ><

huahh, ya sudah lah lupakan ... tak baik ngomongin orang hahhaaa. oia, besok jum'at ada evaluasi bimbel, doain aku bisa ya kawaaaan :) u're my bestie ever

October 03, 2009

Fireflies - Owl City

You would not believe your eyes
If ten million fireflies
Lit up the world as I fell asleep
Cuz they fill the open air
And leave teardrops everywhere
You think me rude, but I would just stand and stare

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems

Cuz I get a thousand hugs
From ten thousand lightning bugs
As they try to teach me how to dance
A foxtrot above my head
A sockhop beneath my bed
The disco ball is just hanging by a thread (thread, thread)

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems (when I fall asleep)

Leave my door open just a crack
(Please take me away from here)
Cuz I feel like such an insomniac
(Please take me away from here)
Why do I tire of counting sheep?
(Please take me away from here)
When I’m far to tired to fall asleep

To ten million fireflies
I’m weird cuz I hate goodbyes
I got misty eyes as they said farewell (said farewell)
But I know where several are
If my dreams get real bizarre
Cuz I saved a few and I keep ‘em in a jar

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems (when I fall asleep)

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems (when I fall asleep)

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Because my dreams are bursting at the seams

You Belong With Me - Taylor Swift

Taylor Swift - You Belong with Me Lyrics

You're on the phone
With your girlfriend
She's upset
She's going off about
Something that you said
She doesn't get your humor
Like I do

I'm in my room
It's a typical tuesday night
I'm listening to the kind of music
She doesn't like
She'll never know your story
Like I do

But she wears short skirts
I wear t-shirts
She's cheer captain
And i'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
You belong with me.

Walking the streets
With you and your worn out jeans
I can't help thinking
This is how it ought to be
Laughing on a park bench
Thinking to myself
Hey, isn't this easy?

And you've got a smile
That could light up this whole town
I haven't seen it in awhile
Since she brought you down
You say you're fine
I know you better than that
Hey whatchu doing
With a girl like that

She wears high heels
I wear sneakers
She's cheer captain
I'm on the bleachers
Dreaming about the day
When you wake up and find
That what you're looking for
Has been here the whole time

If you could see
That i'm the one
Who understands you
Been here all along
So why can't you
See you belong with me
Standing by and
Waiting at your backdoor
All this time
How could you not know
Baby
You belong with me
You belong with me.

[Instrumental]

Oh, I remember
You driving to my house
In the middle of the night
I'm the one who makes you laugh
When you know you're about to cry
And I know your favorite songs
And you tell me about your dreams
Think I know where you belong
Think I know it's with me

Can't you see
That i'm the one
Who understands
Been here all along
So why can't you see?
You belong with me.

Have you ever thought
Just maybe
You belong with me?

powered by lirik lagu indonesia

October 01, 2009

lebaran 1430 H

owwwh, di lebaran tahun ini emang banyaaak banget kejadian yang baru aku rasain.. pertama, puasa. dari dulu aku puasa tuh nggak pernah full*ketawan deh*.. baru kali ini aku puasa sebulan full(min 7 hari M), terus pesantren 3 hari di SMPI Al Azhar.. enak banget kerjaanku makan tidur acara makan tidur lagi mandi makan tidur wkwkwkwk hebat! dan yang terakhir yang paling sedih.. :( pakdeku yang paling ganteng meninggal dunia hiks. gatau kenapa waktu dia meninggal menghembuskan napas terakhir didepan mataku, aku langsung nangis soalnya banyaaaaaaaaaaak banget salahku sama dia.. jadi, pakdeku tu ga normal, maksudku abnormal/cacat mental. kasian banget T_T, tapi dulu aku suka marah2 sama dia kalo dia buat salah sedikiiiiiit aja, hiks aku jadi merasa berdosa. nyesel aku...

pakdeku yang ganteng, aku minta maaf ya atas kesalahan2ku :'(...

but, aku merasa seneeng atas kepergiannya, karena sakit yang diderita udah ga kerasa lagi di'sana'.. tau gak penyakitnya tuh udah paraaah bgt, diabetes lah, liver lah ya amyuuun.. terus ada luka yg sakit banget :(

goodbye pakde bowoo ! 

September 16, 2009

wednesday 16 september 2009

pagi aku bangun jam 9.00 am... aku nggak saur abisnya aku M.. aku buka komputer deh maen-maen gituu.. abis itu aku makan, mandi sama ngerencanain buat buka bareng sama savira en icha :)... tempat tujuan adalah di MAMAMIA penuh kejutan ohlalaa...

pas aku sampe di mamamia, aku yg paling prtama.. temen2 pada gaada, yauda aku k tempat vira, mana mendung abis ,, langit sampe item tem tem tem .. ngeriiiiy, .. terus aku k rumah dia, eeehh si vira gaada dirumah. alhasil aku beranjak pulang, tapi papanya vira nyuruh aku untuk mengistirahatkan motorku dirumah vira ajahh.. aku pun gaenak gitu, akhirnya berangkat bareng sm papa vira ke MAMAMIA lezatoss.

nyampe situ lagi, aku kebasahan karena ujan lebat bngt. aku, savira, icha pun bersatu CLINKK.:) .. ada acara mati lampu, kebanjiran, ketetesan air hujan ffyuhhh :P... terusss kita pesen:

1. chicken cordon bleu 2

2. chicken black pepper 1

3. teh anget 1

4. hot milo 1

5. milkshake chocolate float 1

6. ice cream coco cruncy 2

7. ice cream

hiiahihahihaih , kuenyaaange puooollllll

terus finally ke rumah vira. bis itu mereka tarawihan, dan aku main2 di koridor masjidnya.. .. lalu jalan2 sampe ujan menetes lagiii T_T sumpahh , ujannya ga menentu..

terus karena perut kita ga mantebb , kita pese 14045 McDelivery :).. sumpah vir, makasi banget atas semua :))

makasih buat mamanya dan papanya savira saffanah oesman yang telah memberiku makanan:) <tau aja kalo aku kelaparan

September 05, 2009

i love him

you make me so hot, make me wanna drop

you so ridiculous, i can't barely stop

i can't hardly breath, you make me wanna SCREAM

you so fabulous, yoe're so good to me baby baby

you're so good to me baby baby

hahhaahh inlove with him .. oh god help me from this feels :) 

September 02, 2009

21 jadi satu

it's a fact ! trust me ! :)

1. jangan selalu menunggu orang lain

2. jangan pernah jatuh cinta kepada seorang yang tinggal 1000 kilometer jauhnya, biasanya tidak berhasil

3. sesuatu yang tak membunuhmu bisa membuat kamu lebih kuat

4. kalau menyakitkan, JANGAN PERNAH MELAKUKANNYA LAGI !

5. berbicara di depan umum lebih mudah jika latihan dulu

6. semua yang terbuat dari emas tak selalu berkilau

7. jerawat selalu muncul disaat kita tak menginginkannya

8. selalulah tinggal seusai sekolah , karena disitulah persahabatan terjalin

9. hanya karena dia menggodamu tanpa henti, belum tentu dia menyukainmu

10. kadang , orang2 pintar dapat melakukan hal yang amat sangat bodoh

11. berbauat baik pada orang lain akan berdampak baik pada dirimu

12. seorang yang dapat benar2 kau cintai biasanya ada tepat di hadapanmu

13. semua bisa saja terjadi 

14. orangtua tak akan ada selamanya, dan kamu harus  menghargai saat mereka masih ada

15. pikir baik2 sebelum bertindak

16. kalau nalurimu melarangmu untuk melakukan sesuatu, jangan lakukan. nalurimu tidak bodoh !

17. belajarlah bermain gitar listrik; cewek2 menyukainya (buat cowok)

18. tuhan tak pernah menciptakan barang jelek

19. suatu hari kau akan menengok masa lalu dan kamu akan tertawa

20. jangan mempermasalahkan jika kamu tak mempunyai orang yang dicintai untuk berbagi, saudara2mu sangatlah berharga. percayaalah

21. end

chicken soup for teenage soul III

hello for everyone !

aku selalu kasihan sama anak-anak di sekolah yang berjalan sendirian, atau sengaja duduk di belakang sambil diejek-ejek teman sekelasnya. tapi aku tak pernah berbuat sesuatu untuk mereka. kurasa karena aku mengira bahwa ada orang yang memperhatikan mereka. aku tak pernah benar-benar memikirkan penderitaan mereka.

tapi pada suatu hari aku berpikir, bagaimana kalau aku sengaja menyisihkan waktu di sela kesibukanku untuk menghampiri dan mengobrol dengan anak-anak itu? hal itu aku lakukan. ternyata sungguh menyenangkan bisa menceriakan kehidupan seseorang. bagaimana aku tahu ? cause , aku ingat pada suatu hari saat sapaan halo sekadarnya telah mengubah hidupku ...

August 31, 2009

webcam gila gilaan

haha , jadi kemaren rabu tanggal 19 tuh aku maen ke rumah savira saffanah , abis itu aku maen sama manohara :D , she looks so hot and cutee :)

lucu gak ? lu kan ? lucuu doong :) .. manohara punya anak bernama gu jun pyo :) , he looks so thick :D AKU CINTA SAMA SEMUA KUCINGNYA SAVIRA , udah gitu sukanya nempel-nempel di ketek akuu :") geliii banget . masuk- masuk ketek tuh kucing , menggilanikan hiaks . tapi mereka lucu-lucuuu , aaawww

terus abis itu acara ngobrol dan ngomongin super junior, SNSD, sama BBF .. aku ga mudeng yang super junior sama SNSD . udah aku angkat tangan kalo masalah mereka itu , abis aku ga suka genre musik yang ngepop korea2 gituu . lebih suka yang nge rock , tempo cepet sama bersemangat .. kalo nggak slow rock yang lembut tapi kuat :)

lalu , kita buka laptop , taraaa . kita langsung ngoneksi ke internet , tapi ga berkerja . hufft , abis itu kita foto di webcam :)

    

    

banyak deh , untuk lebih jelasnya , buka ini yaaa http://www.facebook.com/aliasyn?v=photos

August 30, 2009

suka duka remed di waktu puasa

today , i'm fasting .. hahaa , aku udah ga pernah bolong lagi puasanya, biasanya bolong :) .. but i'm scared with mama *** . mau tau knapa ?

tadi tuh aku remidial *** di ruang 103, dimana semua anaknya dikumpulin disitu tanpa pengawasnyam so pastilah aku nanya temen nomer ini itu .. lagi seneng-senengnya , tiba2 mama *** berkata "kalok nyonto, puasa kalian batal" .. oh my god !

jantungku udah berdetak detak , karena takut puasaku batal .. kan udah nahan 9 jam ga makan waktu itu , eman2 :P .. huaaaa , hancur hatiku berkeping keping sampe tertiup angin .. T_T

ah , tapi bodo amat , lagian mama nya bilangnya telat , after all i do it .. sudahlah , aku serahkan pada yang berkuasa . kalo emang puasaku batal aku akan ngganti puasaku ini :|

semoga aja puasaku ga jadi batal , kan kasian akunya :) hiks waguu ..

tapi senengnya tuh kalo pas remidial dikumpulin jadi satu , kayak kandang ayam gitu bisa ngerti jawaban yang bener dan gampan banget nyonteknya ,soalnya gurunya brlieve us (maklum puasa) , tapi ga enaknya tuh puasa kita di ambang batal/nggak

hhhh , mending ga usa remidi deh kalo gtu .. aku bakal berusaha ga akaaaan remidi lagi :) ameen

August 28, 2009

SURGA

aku pengen masuk surga, pengeeeeeen bangeet .. kadang aku mikir , Allah yang menciptakan kita dan surga serta neraka.. kalo kita menyembah Allah dengan baik dan benar maka pastilah masuk surga.. ini sebagai imbalan kita berbuat baiik :) 

tadi , waktu ada kultum d sekolah ,, temenku bawain kultum temanya "SURGA" .. kira kira tuh disana kayak beginih :

Perumpamaan syurga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman); mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti sedang naungannya (demikian pula). Itulah tempat kesudahan bagi orang-orang yang bertakwa, sedang tempat kesudahan bagi orang-orang kafir ialah neraka. (QS.Ar Ra'd [13] : 35)

ih waw , enak kaan ?? terus katanya , Allah tuh memberikan tiap wanita ahli surga sebuah istana yang bangunannya semua dari emas dan perak.. tanah2nya baunya seharum bunga kasturi ,, hmm enak banget

terus disana ga ada yang namanya pipis, boker, ingusan .. itu tidak adaa. katanya juga, tiap orangnya tu ada pelayan2nya.. pelayannya adalah anak yang meninggal pda saat bayi :( hikss jadi sedihhh

sumpah aku penen banget, jadi perempuan ahli surga.. i'll prove it ! 

August 25, 2009

ahh , tired ---.--

hahaa , dimulai dengan kata 'P'.. pada hari selasa , 25 agustus 2009 (jah , lengkap bgt ) anak ngesrep 2 mulai memikirkan mau masak apa buat dijual ke tetangga2 , pada jam 3 teet mulai deh berbelanjaa :) . aku sama mba lina pergi naek motor ke jatingaleh traditional market .. beli nanas, pepaya, sumbo, sitrusin??, plastik dkk .. trus , akhirnya nyampe rumah mba lina juga fiuh (cape banget, pas puasa lagi hhh ). baru kita motong memotong , cuci mencuci, dan rebus air. airnya dicemplungin gula, garem, udah .. abis itu nanas dimasukin dulu sampe blukutuk-blukutuk(baca; mendidih)

then, pepaya dan bengkoang nya dimasukin .. abis itu kasih sitrusin??, sama sumbo dikiiiiiiiit ajaa (pengaruhnya banyaak) .. oiaa , jangan sampe lupaa , cengkeh dan kayu manis ..
ssst , rahasia yaa .. keluargaku selalu pake kapulaga buat pengharum dan rasanya lebih maknyos :)

terus, setelah selesai dan kita semua gatau rasanya kita jualin deh .. 1 bungkus 1.500 rupiah .. terus karena ada ibu2 nyumbangin makanan ke kita , kita jualin juga dehh
nih ya, modal cuma 21.500 terus kita dapet uangnya 65.00 :P
untung banget khan ? makannya , jualin ke tetangga aja .. bilang "pak bu , beli pak .. disuruh RT loh :)"

huu , capeek .. udah lah aku mau off facebook sama blogger .. tadi habis ngerjain pr pkn disuruh nggambar peta indonesia , tapi yang paling penting , bates2 lautnya diwarnain beda sama dikasi keterangan .. fffuuhh :( capekk

August 24, 2009

happy fasting :)

selamat berpuasa bagi yang melaksanakannya :D .. semoga bisa lancar sampe akhir bulan , amiiin . bagi yang ga berpuasa , dimohon menghargai yang berpuasa yayy , soalnya kalo kita ngeliat orang makan sembarangan juga ngileeer :P

hahahaa , take care of yourself .. bye :)

August 23, 2009

warnet ceria ! :D

hiifft , aku ngumpet ke warnet uy ..
jangan bilang sapa-sapaa :)

ke warnet sama temantemannn ahhahahaahaaaa
:))

August 22, 2009

gunslinger , yeah !

Yeah, you've been alone
I've been gone for far too long
But with all that we've been through
After all this time I'm coming home to you

Never let it show
The pain I've grown to know
'Cause with all these things we do
It don't matter when I'm coming home to you

I reach towards the sky I've said my goodbyes
My heart's always with you now
I won't question why so many have died
My prayers have made it through yeah
'Cause with all these things we do
It don't matter when I'm coming home to you

Letters keep me warm
Helped me through the storm
But with all that we've been through
After all this time I'm coming home to you

I reach towards the sky I've said my goodbyes
My heart's always with you now
I won't question why so many have died
My prayers have made it through yeah
'Cause with all these things we do
It don't matter when I'm coming home to you

I've always been true
I've waited so long just to come hold you
I'm making it through
It's been far too long, we've proven our
love over time's so strong, in all that we do
The stars in the night, they lend me their light
to bring me closer to heaven with you

(Bring me closer)

But with all that we've been through
After all this time I'm coming home to you

I reach towards the sky I've said my goodbyes
My heart's always with you now
I won't question why so many have died
My prayers have made it through yeah
'Cause with all these things we do
It don't matter when I'm coming home to you

the first day fasting

haahahahaa , aku senang :D

tadi malem tuh lg ada rapat sampe selesai jm 11 . tapi karena kita suka begadang , jadi diterlambatin sampe jam 1 pagi :) .. abis ituh aku ga tidur malah ol fb ,, smpe jam stgh 3 aku ol fb . terus sahur dah !

yummiiy , makanannya asik banget .. ya pokoknya enak lah (kalo disebutin aku jadi ngiler) :P

terus nih aku ketiduran sampe azan subuh , terus sholat subuh dan OL FB again ! yayy :)

nyenengin banget hari ini . best day ever :P (ga juga tapi)

avenged sevenfold ~ dear god

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah


Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah

Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
when hope begins to fade…

A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find

Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again

gun 'n roses ~ patience

Intro:
C G A D C G A D
C G C Em C G D D

C
Shed a tear cause I'm missing you
  G
I'm still allright to smile
A D
Girl I think about you every day now


C
Was a time when I wasn't sure
  G
But you set my mind at ease
A D
There is no doubt, you're in my heart now


C G
Sad woman take it slow
  C Em
It will work itself out fine
C G D
All we need is just a little patience


C G
Sad sugar make it slow and
  C Em
It comes together fine
C G D
All we need is just a little patience


Sit here on the stairs
Cause I'd rather be alone
If I can't have you right now
I'll wait dear

Sometimes I get so candescent
But I can't speed up the time
You know love, there's one more thing
To consider


Sad woman take it slow
And things will be just fine
You and I just use a little patience

Sad sugar take the time
Cause the lights are shining bright
You and I got what it takes to make it


D
We don't fake it
D
Ahh and never break it
D
Cause I can't take it



Solo


G C
A little patience
G C
Mhh Yeah


G
I've been walking the streets tonight
C
Just trying to get it right
G
It's hard to see with so many around
C
you know I don't like being stuck in a crowd
  G
And the streets don't change but maybe the name
C
I ain't got time for the game
  G
Cause I need you
  C
Yeah Yeah cause I need you
  G
Uh I need you
  D
Woh I need you
  G C G
Uhh this time

anak anakk , ingat yaaa !

aku dipilih jadi BENDAHARA karang taruna ihh . ahhahahaa , akhirnya aku terlibat dalam suatu perkumpulan anak-anak keren :P, karena aku lagi kesenengen . aku mau ngingetin

setiap bulan bayar 10.000

5.000 untuk piknik

5.000 untuk tabungan

:D

karang taruna asyik , hey !

haha , baru masuk jadi karang taruna udah 2 taun lalu .. tai aku baru deketnya sekarang , asyikk .

tadinya ga kenal , sekarang jadi kenal . tadinya ga deket , sekarang jadi deket . tadinya ga nyapa , sekarng jadi nyapa2an .. ew senaaang

kita ga mbedain umur .. ada yang 28 , 23 , 17 , 14 .. semua kumpul jadi 1 . gaada yang jaim . gaada yang malu , adanya malu2in . hahahaaaaa ILU karang taruna rt02 rw01 !!

ahh , kalo dulu waktu ngurus 17an , kita rapat sampe lewat malem .. latihan akustikan sampe jam 2 .. pada bikin lampion sampe jam 3 .. wiw , i proud with us :D

semoga kebersamaan ini tetap ada sampe aku udah jadi senior , amiiiiiin :P

August 06, 2009

i'm in the bad mood, today .... aku lagi sakit kepala , pusing 8 keliling ~_~

siapa yn bisa nggarukin telapak kakiku ? gatel banget nih .. digaruk malah geli , ihihihihiiww

August 03, 2009

my busy monday ..

hoaaahhh , ngantuk nih gilaa ~_~ .. tadi pagi bangun jam 6 , hahaha telat banget bangunyya :P .. terus aku berangkat sekolahnya lebih pagi dari biaa soalnya ada janji mau ngerjain tugas dulu sama pira . ggerrr , tapi aku tungguin ga dateng juga :$ . akhirnya dateng dia dengan membawa tas pink imutnya .. hiihihi
abis itu , jam pertama tuh upacara.. biasanya aku ga kuat kalo upacara, tapi tadi gengsi ah kalo misal aku pucet-pucet gitu , soalnya banyakk adek kelasku yang pada K.O tuh di lapangan :P ..
kan aku malu kelas 9 sendiri , hahahaaa ..
setelah upacara lewatt , saatnya pelajaran bhs indonesia dengan ibu tatik :) .. seru , dialog interaktif gitu sih .. kelompoknya hilga, dimas, fallah, ama topan. memperbincangkan tenteng band2 di indonesia.. aku bingung dah mau tanya apa, abis penjelasannya udah jelas giuhh .. haha
pokoknya abis semua pelajaran terlewati kan pulang skolah tuh ya , duit aku masih ada 5.000 rupiah . aku jajanin aja tuh semua , alhasil aku jadi kekenyangan dan malas gerak :P

saat sampai rumah ,, semua berjalan lancar , tapi aku ngantukk .. yaa tidur aja tuh dikamar budhe.. ada mas yudho ama mb apri lagi njagong di situ .. aku ngorok aja dehh :P
asik2nya bobok, pakdeku dari rumah sakit pulang dengan wajah ceria yang kayaknya ceria banget.. kayaknya tuh seneng banget gitu dateng lagi ke rumah.. kamar pakde bowo udah di dekor lagi kayak dekorasi rumah sakit. yaa, maklum .. penyakitnya nih agak parah geto, jadi masih belom sembuh totall. huu, aku seneng banget bisa liat pakde bowo tersenyum ceria :)

: sedikit keterangan: pakde bowo tuh kakak dari mamahku.. dia itu cacat mental dari bayi.. but i love him so much .. aku ga pernah nyesel kok punya pakde kayak dia.. aku malah bangga punya pakde yang tampan itu :P .. senyumnya menaklukan dunia(alay ahh)

nah ,, terus jam tengah 8 ada rapat tentang 17 agustusan gitu deh, aku ngantuk banget wkt itu , hahah .. tapi kakakku jadi ketuanya , ga mungkin dong aku ga ikut .. yaudah aku ikut aja dah :(

malem nih , aku ngerangkum pr ips .. tentang perlawanan surabaya tanggal 10november gitu , gila , panjang banget... nah kalo sekarang nih aku selesai nggarap email yahoo untuk pr bahasainggris :)

wish me luck untuk hari esok ya :)

August 02, 2009

sunday yippie !

pagi ini , huaaahh bangun jam 9 gitu :P .. abisnya tadi malem bobok jam 2.. jadi masih agak ngantuk dikit nihh , belom puass bobook.. tadi aja bangun karena dipaksa ama mamaku, ~.~

kalo aku bobok tu kayak kebo .. contohnya ni kayak gini nihh .
sst .. kalo ini kebo beneran .. namanya jedd** abh***
hahahhahaha , pisss brooo

abis ituh aku maem nasi goreng spesial ala tante nunung..

tante ; alia, mau dimasakin nasi goreng wuk ?
alia ; MAUUUU ,.(krn wkt itu ak laper bgt)
tante ; ntar yaa , tuh ambil nasi nya di meja
alia ; yang mana ? yang ini ? (berkata dlm hati; ni nasi kapann ya ??)
nasi kapan nih tante ??
tante ; iya , ni nasi kmaren sore ..
allia ; WAAAAAAAAAAAAAAAAAA ....
tante ; tapi masih enakk , mubadzir kalo ga di makan ,, ya wuk ya ?
alia ; yaudah deh (sambil garuk2 kepala)

huaaaa , tapi enak juga kok , cabenya tuh sekitar 5 biji, rawit merahnya 1.. bawang dan brambang banyakk . brambangnya 4 kalo ga salah .. tapi manthaabb !

setelah itu aku bantuin mbak jini a.k.a embakku memasak orak arik . pada tau kan orak arik ? jadi kul, wortel, telur, unclang sledri, dicampurin semua .. kan diorak arik gitu ceritanyaa.. contohnya kayak gini nihh


tapi ini versi bagusan dikitnya.. kalo rumah sini yang masak , hemmmm manthab rasanya !

begitu ceritanya ..
sekarang aku lagi bikin kopi buat mamah sambil blogger an :P

kopiku enak looh , kalo mau pesen .. pesenlah ke aku .. nanti aku buiat kedai kopi dah jadinya :P
gudbye all !

semoga hari selanjutnya tambah happy aja

ricardo izecson dos santos leite


kaka kaka kaka ! ricardo izecson dos santos leite adalah namanya .. dari namanya, uda ketawan kalo orang yang ganteng dan pinter bola(sk taw), dulu dy di acmilan ,, sekarang pindah ke real madrid.. aku sedih banget :"( tapi gaapa yg penting cakepnya ga ilang :P..
gawatnya, di real madrid juga ada cristiano ronaldo , wuiih .. tapi kaka berkata ;

pokoknya intinya kaka ga mau ada saing2an, dy bilang kalo "kami adalah pemenang" , memang kenyataannya kokk , jadi kaka gamau saingan begonoh ..

kim bum , ganteeng !






kim sang bum , aku tau dia dari boys before flowers.. pertama ngeliat tuh udah langsung ngecup.. pokoknya KIMBUM punyaku , hahaha

dy umurnya masi 20, baru kmaren 7 july dy ultah (pssst, bareng synyster lho !)..
uhh , mukanya innocence gtu .. trus angle yang diambil kalo foto dari mana-mana tuh bagus semua :") aku suka kimbumm !! bum bumm bumm


synyster gates, abangku !

hihi, gaada matinya dah kalo ngomong soal SYNYSTER GATES. ada yang belom tau yay ? syn gates adalah gitaris dari AVENGED SEVENFOLD


nah , dia tuh hebat banget kalo nggitar.. kalo aku bilang sih ; he is
the master of rock guitar. itu kalo aku, gatau dah yang laen .. nih personelnyaa

synyster gates ~ the rev ~ matthew shadow ~ johnny christ ~ zacky vengeance



oiah , aku tu nge faaaans banget ama AVENGED SEVENFOLD, band rock/metal yang aku paling senengin yang pernah ada. musiknya nyatu sama aku, aku udah cocok bgt sama musiknya.. kalo mau denger musiknya download aja, atau buka trailernya di avenged sevenfold.. apikk banget pokoknya ..

nah itu sekilas tentang my boy ! ahaahaa .. aku paling suka gaya syn pas gini nihh

~
maaf ini harusnya disensor :")~



terus kalo pas lagi bawa gitar mesti ginii ,...

yaa ampuun ganteng and hampir so perfect banget gtuu..


ni kalo pas lagi hari2 biasa .,.....




nih kalo lagi pas gilaa, pas mabokk ...