August 03, 2009

my busy monday ..

hoaaahhh , ngantuk nih gilaa ~_~ .. tadi pagi bangun jam 6 , hahaha telat banget bangunyya :P .. terus aku berangkat sekolahnya lebih pagi dari biaa soalnya ada janji mau ngerjain tugas dulu sama pira . ggerrr , tapi aku tungguin ga dateng juga :$ . akhirnya dateng dia dengan membawa tas pink imutnya .. hiihihi
abis itu , jam pertama tuh upacara.. biasanya aku ga kuat kalo upacara, tapi tadi gengsi ah kalo misal aku pucet-pucet gitu , soalnya banyakk adek kelasku yang pada K.O tuh di lapangan :P ..
kan aku malu kelas 9 sendiri , hahahaaa ..
setelah upacara lewatt , saatnya pelajaran bhs indonesia dengan ibu tatik :) .. seru , dialog interaktif gitu sih .. kelompoknya hilga, dimas, fallah, ama topan. memperbincangkan tenteng band2 di indonesia.. aku bingung dah mau tanya apa, abis penjelasannya udah jelas giuhh .. haha
pokoknya abis semua pelajaran terlewati kan pulang skolah tuh ya , duit aku masih ada 5.000 rupiah . aku jajanin aja tuh semua , alhasil aku jadi kekenyangan dan malas gerak :P

saat sampai rumah ,, semua berjalan lancar , tapi aku ngantukk .. yaa tidur aja tuh dikamar budhe.. ada mas yudho ama mb apri lagi njagong di situ .. aku ngorok aja dehh :P
asik2nya bobok, pakdeku dari rumah sakit pulang dengan wajah ceria yang kayaknya ceria banget.. kayaknya tuh seneng banget gitu dateng lagi ke rumah.. kamar pakde bowo udah di dekor lagi kayak dekorasi rumah sakit. yaa, maklum .. penyakitnya nih agak parah geto, jadi masih belom sembuh totall. huu, aku seneng banget bisa liat pakde bowo tersenyum ceria :)

: sedikit keterangan: pakde bowo tuh kakak dari mamahku.. dia itu cacat mental dari bayi.. but i love him so much .. aku ga pernah nyesel kok punya pakde kayak dia.. aku malah bangga punya pakde yang tampan itu :P .. senyumnya menaklukan dunia(alay ahh)

nah ,, terus jam tengah 8 ada rapat tentang 17 agustusan gitu deh, aku ngantuk banget wkt itu , hahah .. tapi kakakku jadi ketuanya , ga mungkin dong aku ga ikut .. yaudah aku ikut aja dah :(

malem nih , aku ngerangkum pr ips .. tentang perlawanan surabaya tanggal 10november gitu , gila , panjang banget... nah kalo sekarang nih aku selesai nggarap email yahoo untuk pr bahasainggris :)

wish me luck untuk hari esok ya :)

No comments:

Post a Comment