August 02, 2009

sunday yippie !

pagi ini , huaaahh bangun jam 9 gitu :P .. abisnya tadi malem bobok jam 2.. jadi masih agak ngantuk dikit nihh , belom puass bobook.. tadi aja bangun karena dipaksa ama mamaku, ~.~

kalo aku bobok tu kayak kebo .. contohnya ni kayak gini nihh .
sst .. kalo ini kebo beneran .. namanya jedd** abh***
hahahhahaha , pisss brooo

abis ituh aku maem nasi goreng spesial ala tante nunung..

tante ; alia, mau dimasakin nasi goreng wuk ?
alia ; MAUUUU ,.(krn wkt itu ak laper bgt)
tante ; ntar yaa , tuh ambil nasi nya di meja
alia ; yang mana ? yang ini ? (berkata dlm hati; ni nasi kapann ya ??)
nasi kapan nih tante ??
tante ; iya , ni nasi kmaren sore ..
allia ; WAAAAAAAAAAAAAAAAAA ....
tante ; tapi masih enakk , mubadzir kalo ga di makan ,, ya wuk ya ?
alia ; yaudah deh (sambil garuk2 kepala)

huaaaa , tapi enak juga kok , cabenya tuh sekitar 5 biji, rawit merahnya 1.. bawang dan brambang banyakk . brambangnya 4 kalo ga salah .. tapi manthaabb !

setelah itu aku bantuin mbak jini a.k.a embakku memasak orak arik . pada tau kan orak arik ? jadi kul, wortel, telur, unclang sledri, dicampurin semua .. kan diorak arik gitu ceritanyaa.. contohnya kayak gini nihh


tapi ini versi bagusan dikitnya.. kalo rumah sini yang masak , hemmmm manthab rasanya !

begitu ceritanya ..
sekarang aku lagi bikin kopi buat mamah sambil blogger an :P

kopiku enak looh , kalo mau pesen .. pesenlah ke aku .. nanti aku buiat kedai kopi dah jadinya :P
gudbye all !

semoga hari selanjutnya tambah happy aja

No comments:

Post a Comment