October 01, 2009

lebaran 1430 H

owwwh, di lebaran tahun ini emang banyaaak banget kejadian yang baru aku rasain.. pertama, puasa. dari dulu aku puasa tuh nggak pernah full*ketawan deh*.. baru kali ini aku puasa sebulan full(min 7 hari M), terus pesantren 3 hari di SMPI Al Azhar.. enak banget kerjaanku makan tidur acara makan tidur lagi mandi makan tidur wkwkwkwk hebat! dan yang terakhir yang paling sedih.. :( pakdeku yang paling ganteng meninggal dunia hiks. gatau kenapa waktu dia meninggal menghembuskan napas terakhir didepan mataku, aku langsung nangis soalnya banyaaaaaaaaaaak banget salahku sama dia.. jadi, pakdeku tu ga normal, maksudku abnormal/cacat mental. kasian banget T_T, tapi dulu aku suka marah2 sama dia kalo dia buat salah sedikiiiiiit aja, hiks aku jadi merasa berdosa. nyesel aku...

pakdeku yang ganteng, aku minta maaf ya atas kesalahan2ku :'(...

but, aku merasa seneeng atas kepergiannya, karena sakit yang diderita udah ga kerasa lagi di'sana'.. tau gak penyakitnya tuh udah paraaah bgt, diabetes lah, liver lah ya amyuuun.. terus ada luka yg sakit banget :(

goodbye pakde bowoo ! 

No comments:

Post a Comment