October 24, 2009

sabtu syalala

haii haiii! hari ini jam 11:02 PM tepat aku posting ke blog.. mau cerita soal hari sabtu ini yang paling mencekam! awawawaaww..
pagi tadi, aku dianter sama mas abhie naik avanza kantor. yaa, lumayan ga perlu naik motor repot pake helmnya.. abis itu enaknya lagi dibawain uang 105.000, kirain buat jajan, eh ternyata buat uang kas beberapa minggu :(  fyuhhh.. yaudahdeh akhirnya aku sampe juga di sekolah..

aku nyampe sekolah jam 7:15 AM. kirain masuk jam tengah 8.. eeeh, ternyata jam 8 masuknya.. ya gitu deh aku nunggu sampe bel.. sebelum bel aku bantuin vira, icha, ama sepet.. yaa, aku kan baik hati  dan tidak somboong gityuu jadi aku bantu mereka guntingin bendara 75 negara ~_~ baik banget ya akuuu. ahhahaah

PARAHNYA! aku lupa kalo ada ekskul.. mana di ekskulku itu ada tamu gitu. aku kan ga enak kalo masuknya telat, ntar dikira ga mematuhi peraturannn, yauda aku bolos sekalian.. abisnya cuma 2 jam tok, nanggung. terus sementara di kelas, icha, vira, sepet masih ngerjain tugas, aku nonton ALADDIN di laptopnya savira..  asyyiiikkk! terus ga lama stelah itu dwi putri dateng bawa notebook axioo nya.. kecil tapi lucu, aahhaaa. terus aku sama dwi putri nyanyi dikelas sampe diliatin orang2.. haha kalo inget itu aku jadi maluuu.


and after that, waktunya hafalan! aku sama dwi putri ke walikelas kita, BU RINI :'(.. untuk minta absensi hapalan. so sad when she came to our class. aku tuh degdegan banget... yaa, seperti biasalah setiap kelas kan mungkin punya masalah. tapi kali ini masalahnya rumit dan  menjengkelkan.. aaah STRESS.

LUPAKAAAAN! oke habis itu aku makan di kantin luar sama kawan2.. sebelum nyampe kantin, afi ngenalin aku ke Danu adek kelas 7.. ganteeeng sih tapi brondong gicuu. kan ga enak banget diliatnya hohooho. dari matanya kayaknya dia caper gitu deh sama kelompokku.. ahah, lalu dia minta  no hape afi, waktu itu juga afi bilang sama aku kalo dia dimintain no. hpnya.. kayaknya afi seneng bangget.. OMG !

zzz, yaah itu suka duka sabtuku. bagaimana dengan andaaa?


No comments:

Post a Comment