October 08, 2009

soo tired in october

huahhh, iya sih abis lebaran libur 3 minggu. tapi PR se gunung,, namanya bukan libur tuh. mana hari pertama, kedua masuk sekolah bosen banget deh gtw napa. terus aku sebel banget kalo sepupuku minta cariin bahan di internet, ya maklum dia g bisa maen internet tapi liat waktu doong, masa tiap hari aku suruh nyari tugas tanpa sentuhan jari dia, enak banget ya.. tugasku aja ga pernah dia kerjain. aaahhh. kalo dia bantuin kerjain tugasku, oke lah aku bantuin dia juga ><

huahh, ya sudah lah lupakan ... tak baik ngomongin orang hahhaaa. oia, besok jum'at ada evaluasi bimbel, doain aku bisa ya kawaaaan :) u're my bestie ever

No comments:

Post a Comment