November 21, 2009

alialilolicious's mini story part 2

jam menunjukkan pukul 7 pagi, saatnya alia bekerja. biasanya alia berangkat bersama savira, tapi savira kebetulan ada meeting pening di new york.jadi savira berangkat lebih awal daripada alia. alia pun berjalan ke kantor sendirian, hingga alia melihat ada kerumunan di jalan. ternyata itu mobil kibum yang sedang tertabrak bus dari belakang, hampir rusak total. kibum pun keluar dari mobil dengan darah di sekitar tangan dan mukanya.
"kibum, kibuuuuum!!!"teriak alia,
"alia?" sambil berlari ke arah alia.
"kamu ga apa kan? ke rumahku dulu aja yuk bersihin badan kamu",
"oke, masalah mobil biar mereka aja yang urus",
akhirnya mereka berdua sampai di rumah alia.
"alia, makasih ya.. aku tau pasti kamu ada di sampingku untuk nolongin aku disaat aku butuh"
"yupsie, santai aja bos",
"hahaaa".
tawa mereka mencaiirkan suasana. dari yang tadinya kaku menjadi lemes haha, kayak apa aja sih.
setelah kibum diobati oleh alia, mereka pun berangkat ke kantor dengan taxi.
"al, tau nggak? aku tuh ga pernah ngerasain jatuh cinta sebelum ini.",
"ahahhaa, masa? boong ah. di negeri mu kan banyak cewek cantik..",
"sumpah, kamu tuh cinta pertama aku alia. suer..",
"ahh, boong ah. aku kan jadi ge-er",
"dasar kege-eran deh lu",
setelah sampai kantor, kangin dan kyuhyun menghampiri kibum. alia ingung dan langsung meninggalkan tempat. dilihatnya kibum asyik ngobrol dengan teman2nya itu. alia merasa tersingkir.
saat istirahat, alia makan siang sendiri.. minum kopi sendiri, aneh padahal biasanya ada seorang yang menemaninya, yaitu kibum.
"aaah, nasiib nasib punya pacar artis. banyak temennya, pacarnya dikacangin deh"
BLAASHH.. minuman alia tumpah ke baju orang saat dia balik badan.
"ma ma maaf, saya tak sengaja",
"ooh, tak apa.. bisakah kamu tujukkan aku arah kamar mandi pria?",
"belok kanan terus, belok kiri.. disitu letaknya..mari saya antar",
"oke".
selang beberapa menit, laki2 itu keluar dari kamar mandi dengan kaos yang berbeda.
"my name's min ho. and you?",
"alia.. ya, alia. i'm sorry so sorry",
"ga papa kok hehe, aku uga bawa ganti kok.",
"ngomong2, kamu dari korea ya?",
"ya, shinee band",
"ooh, salam kenal!",
"bagaimana kalau kita jalan ke mal? aku baru di jakarta nih.",
"yukk,"
beberapa hari kemudian alia sering terlihat jalan berdua sama minho. kibum tak pernah bisa dihubungi. ditemui pun sangat susah. mungkin kibum telah balik ke korea tanpa permisi ke alia. alia merasa dilupakan dan patah hati. minho lah yang mengobati rasa patah hati alia.
"kamu udah punya pacar?",
"udah, tapi dia tinggalin aku tanpa pamit dulu hiks",curhat alia
"sabar ya, aku juga iya kok alia, dulu pacarku ninggalin aku di stasiun kereta. dia bilang dia mau pergi jauh, tapi ternyata dia punya pacar baru, namanya kyu hyun.",
"what? kyuhyun kan kakak aku. maksudnya kakak pura2 ku"
"masa? wah, dunia ternyata begitu sempit ya?",
"minho, sebenarnya kamu itu ganteng loh ahahah, jangan ge-er dulu loh",
"what? aku kan emang ganteng sedunia ckakakakk",
"hmm, pede abis deh lo",
"hahahaha"
perbincangan mereka terlalu dalam sehingga sampai tengah malam akhirnya minho mengantarkan alia ke rumahnya dengan mobil mewahnya.
"dadah, honey.. thanks for this day".
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, hati alia kembali berbunga-bunga. stelah sekian lama tak dengar kata itu dari kibum, minho pun jadi ahah senangnya alia.
sepertinya aku mulai jatuh cinta sama minho. dia perhatian, kocak, masih seumuran denganku 18 tahun. aku ingin jadi kekasihnya..
alia membayangkan masa depannya bersama minho.
"ya alia, aku juga ingin jadi kekasihmu"kata minho lewat jendela kamar alia.
"what the fuck? bgaimana kau bisa ada disini?"
"haha, ngga akuu cuma bercanda. oh iya, aku disini mau nganter hp mu ketinggalan di mobilku."
"oalah, kamu tuh bikin kaget.",
"tapi tadi beneran kamu suka sama aku?",
"mmm, kok gtu nanyanya? mmmh",
"hahaha, ketauan tuh. mukanya merah. oke aku pulang dulu ya, ntar aku telpoon dadaah".
"bye"
waktu berganti dan alia tetap menunggu telepon dari minho. kriiing kriiing
"halo?",
"aliaa, hai .. lagi ngapain udah mandi?"
"udah minho, kamu? pasti belom ya?".
"ah kamu tuh tau aja aku belom mandi. hehe"'
"minho, aku mau tanya.. knp kamu telepon aku segala?"
"bukannya kamu seneng, iya kan? aku jg seneng kok nelfon kamu..",
deg deg deg
"maksudnya apaan nih?"tanya alia
"ya aku seneng aja ada di deket kamu",
"aku juga",
"really?",
"hmm  ya",
"besok ketemuan di ancol yuk. kita main-main",
"ayooook",
di esok hari, alia dan minho pun bertemu di ancol. mereka bermain2 sampai sore hari. dan mereka melepas lelah di pantai ancol. alia tertidur di pundak minho.
"alia, tau nggak.. aku sebenernya uda suka kamu dari waktu kita ketemu di kantor waktu itu, aku tau kamu juga, tapi aku menunggu saat yang tepat buat nembak kamu. aku tau, kamu butuh aku buat nemenin kamu yang sendirian di kota.. i will", kata minho
"haa? zzzzz"jawab alia sambil ngntuk..
"ah kamu tuh malah tidur wuuuu, aku cape tau ngomongnya".
"zzzzzzzzzzz"
sampai jam 7 malam, alia baruu terbangun di pundak minho. minho masih setia menunggu alia. alia pun berterimakasih pada minho yang telah meminjamkan pundaknya.
"alia, i love you"
"ha? love you too"
"haha"
"hehe"
"trus ?"
"ya km mw gmn?"
"pacaran yok"
"oke"
akhirnya alia punya hubungan spesial dengan choi minho. alia selingkuh dengan choi minho. bagaimana lagi? kibum sudah lenyap ditelan bumi. apa boleh buat, minho pun jadi.

No comments:

Post a Comment