November 15, 2009

alialilolicious's mini story

suatu hari di sebuah desa hidup seorang gadis cantik dan sangat pintar bernama alia. alia adalah anak dari keluarga petani yang miskin dan tak punya apa-apa. apa boleh buat, akhirnya alia pergi ke kota jakarta untuk menjadi tulang punggung keluarganya.
di jakarta, alia tinggal di rumah temannya. memang, temannya itu adalah orang kaya yang sekarang bekerja di sebuah perusahaan tenama di indonesia, namanya savira. savira sangat baik pada alia. tak hanya tempat tinggal yang diberikan, pakaian dan pekerjaan pun langsung dia tahtakan kepada alia. alia sangat berterimakasih sekali kepada savira. 
terkadang alia selalu minder dengan kelebihan savira. dia cantik, kaya, dan banyak teman. alia berjanji, setelah nanti dia sukses, dia akan memberi balasan pada savira. 
"aliaa? ayoo, hari ini kita berangkat kerja bareng", 
"maaf savira, emang mulai hari ini aku kerja apaan?",
"mmm, terserah deh ntar kamu pilih sendiri... oke?",
"mm, oke aku manut-manut aja sama kamu, hehe. thanks ya..",
 beberapa saat kemudian, mereka uun dari mobil jaguar savira. dibukakan oleh pelayan pintu mobilnya, serasa seperti ratu. alia belum pernah merasa seperti ini sebelumnya.
akhirnya setelah sampai ruangan savira, alia boleh bebas memilih pekerjaan. savira menyarankan agar alia bekerja di bagian marketing, karena menurut savira, alia itu sangat bisa memikat hati seseorang.
"apapun itu akan kulakukan, savira. thanks ya", ucap alia dengan sangat berterimakasih.
hmmm, hari ini begitu menyenangkan dan menakjubkan. belum pernah alia merasa seperti ini sebelumnya.
di saat break di kantor, savira mengenalkan alia kepada teman-teman artisnya. seperti anak super junior, shinee, dan masih banyak lagi. disaat berkenalan, satu per satu, alia sangat tertarik dengan kyu hyun. beruntunglah alia, karena pada saat break itu, savira mengajak makan siang bersama. kyuhyun berada tepat di depan alia, alia berdebar-debar jantungnya. tetapi, dari belakang alia ada yang memegang pundaknya, ia ingin berkenalan dengan alia. dia menyodorkan tangannya dan mengucapkan " 내 이름 강입니다, ehm my name is kang in.. and you sweetie girl?".. aku langsung menjawab "yy.. yyees..s sss.. my name is alia"..
"okay, don't be nervous, hhehee" 
"okay kang in",
"do u want to eat with me? we can share about our life.. ok?",
"mmh, mm,,,mmm,, ok " ,kata alia ragu.
akhirnya alia duduk dengan kang in berdua di pojok. 
"alia, please tell me about ur life and all",
"i'm just a farmer's daughter. poor girl",
"ok, i see..do u know alia? i like ur face, ur truth"..
alia langsung terpana, dan selama ber hari-hari mereka jalan bareng.. ke mal, ke taman safari, ke taman mini, ke ancol dan banyak lagi. alia masih bingung dengan perasaannya. dia tak suka kang in, tapi di lain sisi kang in sangat ia butuhkan untuk melindunginya. sedangkan cowok yang sangat ia sukai, kyu hyun, tak ada di manapun.
saat di TMII bersama kang in...
"alia, introduction time!!",
"who's this?",
"kibum",
"hello kibum, nice to see you"
"hai alia, aku bisa bahasa indonesia kok. take it easy girl hehe" kata kibum
"hahaha, akhirnya ada juga yang bisa bahasa indonesia, aku capek ngomong english terus hehe",
"what are you talkin about, heey??"kata kang in dengan kesal.
 selang beberapa hari, ada orang di depan rumah savira. dia pakai kaos hitam dan jeans. ternyata dia mencari aku, dia adalah kibum.
"ooh, kenapa kibum?",
"ini, cuma mau ngasi undangan buat kamu. dateng ya??",
"apa ini? ulang tahunmu?",
"bukan, yaa pokoknya dateng aja dehh",
"pasti aku datang kok",
"oke, i'll be waitin for you, alia" kata kibum dan langsung masuk mobilnya.
masih terngiang-ngiang kata manis kibum.. ahh alia sudah mulai comfort sama kibum. kibum orangnya santai, nyambung dan bisa bahasa indonesia juga haha. alia sangat suka pada kibum, pada akhirnya. 
di saat tiba waktu undangan itu, alia langsung pergi ke tempat tujuan dengan sepeda milik savira. sebenarnya savira sudah mebyuruh alia untuk pakai mobil saja, tapi alia tidak mau merepotkan.
"assalamualaikum",
"waalaikumsalam", jawab kibum
"loh, cuma berdua? yg laen mana??",
"ga ada",
"terus kita ngapain?",
kibum memberi bunga mawar kepada alia sambil berkata "i love you, would u be my first love?"
...
...
... 
"mmh? sure, i'll be ur first love",
"i love you soo",
"aku jugaa, kibum" 
 akhirnya mereka bahagia dengan hubungan barunya itu. sangaaaaaat bahagia. dan kang in pun mengalah untuk saat ini karena kibum adalah sahabatnya sendiri. kang in sekarang menjadi 'kakak' alia. sebagai pelindung dari segala ketakutan.
 alia dan kibum pasangan yang paling bahagia, dengan perbedaan mereka, mereka malah bisa bersatu. itulah cerita dari alia.
happy ever after :D  

 

No comments:

Post a Comment