October 24, 2009

A Whole New World

hello friends, i would like to tell ya! mmm, sebenernya susah ngomong bahasa inggris.. ehm ulang ulang.. halo temaan, aku pengen cerita sama kalian. dari pertama denger lagu ini aku langsung jatuh cinta.. wkwk, nadanya baguss. ga akan bosen, lagu ini bakal jadi kenangan masa SMP hahahaa, masa masanya masih suka sukaan, dibilang kecil gamau,, dibilang gede juga nggak.. hahaah, okel, this is it!

Aladdin MV clip !

 
I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet ride

A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you

Unbelievable sights
Indescribable feeling
Soaring, tumbling, freewheeling
Through an endless diamond sky

A whole new world
Don't you dare close your eyes
A hundred thousand things to see
Hold your breath - it gets better
I'm like a shooting star
I've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
Every turn a surprise
With new horizons to pursue
Every moment red-letter
I'll chase them anywhere
There's time to spare
Let me share this whole new world with you

A whole new world
That's where we'll be
A thrilling chase
A wondrous place
For you and me

sabtu syalala

haii haiii! hari ini jam 11:02 PM tepat aku posting ke blog.. mau cerita soal hari sabtu ini yang paling mencekam! awawawaaww..
pagi tadi, aku dianter sama mas abhie naik avanza kantor. yaa, lumayan ga perlu naik motor repot pake helmnya.. abis itu enaknya lagi dibawain uang 105.000, kirain buat jajan, eh ternyata buat uang kas beberapa minggu :(  fyuhhh.. yaudahdeh akhirnya aku sampe juga di sekolah..

aku nyampe sekolah jam 7:15 AM. kirain masuk jam tengah 8.. eeeh, ternyata jam 8 masuknya.. ya gitu deh aku nunggu sampe bel.. sebelum bel aku bantuin vira, icha, ama sepet.. yaa, aku kan baik hati  dan tidak somboong gityuu jadi aku bantu mereka guntingin bendara 75 negara ~_~ baik banget ya akuuu. ahhahaah

PARAHNYA! aku lupa kalo ada ekskul.. mana di ekskulku itu ada tamu gitu. aku kan ga enak kalo masuknya telat, ntar dikira ga mematuhi peraturannn, yauda aku bolos sekalian.. abisnya cuma 2 jam tok, nanggung. terus sementara di kelas, icha, vira, sepet masih ngerjain tugas, aku nonton ALADDIN di laptopnya savira..  asyyiiikkk! terus ga lama stelah itu dwi putri dateng bawa notebook axioo nya.. kecil tapi lucu, aahhaaa. terus aku sama dwi putri nyanyi dikelas sampe diliatin orang2.. haha kalo inget itu aku jadi maluuu.


and after that, waktunya hafalan! aku sama dwi putri ke walikelas kita, BU RINI :'(.. untuk minta absensi hapalan. so sad when she came to our class. aku tuh degdegan banget... yaa, seperti biasalah setiap kelas kan mungkin punya masalah. tapi kali ini masalahnya rumit dan  menjengkelkan.. aaah STRESS.

LUPAKAAAAN! oke habis itu aku makan di kantin luar sama kawan2.. sebelum nyampe kantin, afi ngenalin aku ke Danu adek kelas 7.. ganteeeng sih tapi brondong gicuu. kan ga enak banget diliatnya hohooho. dari matanya kayaknya dia caper gitu deh sama kelompokku.. ahah, lalu dia minta  no hape afi, waktu itu juga afi bilang sama aku kalo dia dimintain no. hpnya.. kayaknya afi seneng bangget.. OMG !

zzz, yaah itu suka duka sabtuku. bagaimana dengan andaaa?


October 23, 2009

my bestie and i

hhmh, oke to the point.. sahabatku yang satu ini ga bisa diem, celelean, ribet sendiri, buanyak temennya.. namanya DANIYAH. yaah, dia emang gasuka dipanggil daniyah, dia suka dipangil DEAN.. sbenernya kata daniyah juga bagus, tpi dia ga mau dipanggil itu, haha dasar anak aneh :D.. same like me, dia juga suka AVENGED SEVENFOLD, band terbaik yanvg pernah ada di pikiran kami hahaa. apalagi personilnya yang guantenge pool. we love Mr. Synyster Gates and Mr. Reverend hahahahaaaaa.

SHE IS MY BESTFRIEND EVER
walaupun kita banyak kekurangan tapi kita bisa bersahabat dengan kekurangan itu
LOVE YA!





October 21, 2009

my leaderclass

 IX A

 Today at 7:37pm

Apa yang orang lain pikirkan kita takkan pernah tahu...

Apa yang orang lain rasa kita takkan mengerti...

Apa yang orang lain inginkan kita pun tak pernah berubah...


untuk apa hati seorang guru kepada muridnya ??

untuk apa perhatian seorang guru kepada muridnya ??


Kenapa sih kita gak pernah mau berpikir bagaimana susahnya ***mendidik kita!?

Kenapa kita tidak mau memberikan yang terbaik buat dirinya !?


Sikap kita cuma bisa jadi pisau buat ***

Sikap kita cuma bisa jadi penderitaan buat ***


Diantara kalian yang masih punya hati...

Diantara kalian yang masih punya malu...


Tolong jaga sikap dan omongan kalian !!


by: icha


ehm, aku kagum sama ketua kelasku.. walaupun kadang aku agak sebel soalnya orangnya ngadu.. tapi aku suka cara dia bertindak. tegas, dan mantep.. dialah NADIRA KHAIRUNNISA.. orangnya enak diajak omong, asyik juga. hahaaa


ni icha hehehee