November 06, 2009

friday lalala

huaaahaha, lama banget ga posting n update ni blog ckckck.mau cerita nih about this day syaalalala. tadi aku ikut kuis di facebook tentang orang mana sih jodohku, terus resultnayaa:

Aliajaya ikuti kuis Orang apakah jodoh mu? dan hasilnya adalah Arab

Jodohmu bisa aja nih orang arab, atau masih keturunan arab. kamu lebih senang nunggang unta dripada kuda, jiwamu yg ketimur tengah-an itu membuat org arab jdi pilihan, secara sadar ataupun ga sadar.
 
hahahaa, ngakak aku liat ini hahahaaa. oke deh abis ituu mau cerita apa yaaa? mmmmm, oh iya,, tadi tuh aku sbel banget. masa waktu duduk di sebelahnya OMA# tu mesti di ejekinn, bilangnya aku suka ama dy. WEEEEK najooong, mana tuh tomenjerry nya kayak cochocip beku di gurun pasir hwehee. sudahlah, aku teetep sabar kok menghadapinya hahhaaha. eh iya dari kemaren tuh gebetanku deket terus sma aku, tapi sayangnya dia udah punya pacar :'( tapi aku ga putus asa, aku masih punya gebetan yang lain yang lebih OK.

zzzzzzzzzzz aku ikut kuis lagiii:

Aliajaya ikuti kuis Kamu cocoknya punya pasangan orang mana ? dan hasilnya adalah Orang Padang

Yippie...kamu cocoknya sama orang Padang yang ambisius, ulet, alim, keras, pintar meyakinkan orang, rada-rada serius en berpandangan ke depan...
 
 
 whahhaahaa, okay gaapapa deh, jodoh yang ngatur ALLAH SWT. i trust Allah

ahh apalagi yaa? aku bingung mau cerita apaaan.. udah deeehh bye!