November 12, 2009

You wrote                           about a minute ago
 
hai my name is aliajaya ayuningrat
pacarku namanya kibum.. yaa biasalah, artis kayak dia tu pergi2 terus, jadi sibuk sama felm nya..
walaupun dia sering ga ikut band nya, tapi dia setia sama aku kok.. dia setiap minggu ngapelin aku.. hehe

kalo kakakku namanya kyuhyun sama kangin
aku suka mereka, mereka tuh selalu setia sama akyuuu,
sebagai adeknya, aku selalu dilindungii huu so sweeeeeet :DD

ni profil aku..

name: aliajaya ayuningrat
class: 9A
hp: 08112717676

P.S : aduh, aku ga mudeng mau nulis apa may hehe..
tak ngayal2 aja dehh.. wkwkwk



hai haiiii, aku mau cerita nihh, aku punya pacar seorang artis,.. namanya KIM KIBUM:







aduuuh , ganteng banget ya.. dia th rajin banget ngapel akuu :)

terus yang ini kakak pertamaku, namanya KANG IN:



hmmm ya Allah.. dia tuh care banget. kalo ada orang yang nggangguin aku, perlindungan dia slalu ada buat akuuu :DD

kalo ini kakak kedua aku, CHO KYU HYUN:

dia tuh cakep, yaa bnggalah punya kakak cakepp, hehehe.. stylish dan pinter masalah nyanyi.. kadang aku disuruh komen ttg lagu buatannya. sibuk bangett..

kalo yang satu ini selingkuhanku (pssst, jgn bilang si kibum atau yang lain yaa), CHOI MIN HO:

hmmm, cooool. i like him !!! tapi aku cinta keduanya, dan bersikap adil kookk :D




oke ahh, aku capekk.. bye