January 15, 2010

cuma ini

ehm,

aku malu menyatakannya. lebih baik kupendam. tapi aku tak bisa tuk memendam rasa ini. apa aku salah bila aku mengutarakan perasaan ini? aku takut. aku bingung. aku pikir ini nggak penting dan nggak guna. tapi kok rasanya ngganjel banget di hati. pengen aku keluarin semua. biar aku lega.
aku nggak bisa tanpa dia, aku akui. in fact: aku semangat belajar kalo inget dia. aku semangat bimbel kalo ada dia. aku semangat berangkat pagi cuma buat ngeliat dia. apa yang terjadi kalo tanpa dia. aku bisa berantakan. ga ada motivator yang bisa bikin aku semangat buat semua.
tapi mungkinkah perasaan itu akan berlanjut? atau hanya sampai disini? aku nggak tau harus ngapain, bingung? BANGET. mungkin emang ini jalannya, aku ikuti saja. aku ikuti alirannya, seperti air yang mengalir di sungai.
sebenernya banyak yang aku simpan di hati dan pikiranku, tapi cuma ini yang bisa kulepaskan. pelan-pelan saja.

No comments:

Post a Comment