August 11, 2010

bila rasaku ini rasamu

ngebacot tentang cowok? hmm ga aku banget. aku lebih suka nebacot tentang kehidupan wanita cieh. tapi kok kali ini pengen bacot tentang cowok yak?
hmm okay i feel i'm in love nih. sama cowok di sma baru gitu ceritanya. tapi diem yaaaaa semuanya :P

pertama liat sih biasa aja, kok makin lama ngeliatnya asik aja gitu. misterius dan sangat pendiam. but i like it. kayaknya sih pinter, aku juga gatau pasti. diliat dari badannya atletis. kayaknya dia suka olahraga <3

oh my God please help me. this guy make me melted :D

semoga rasa ini rasamu juga ya boy. i will always like youu!
...

whoaaam. aku lagi puasa. kalo banyak bacot ntar dosa. wkwk bye All smooooooch :*

No comments:

Post a Comment