October 09, 2010

curhat

first love. yaitu kamu. walaupun kamu ga tau ya mas kalo aku suka banget sama kamu. tapi aku pendeeeem terus. perih mas. aku sih cuma mau ngasih tau aja, aku tuh suka banget, suka berat sama kamu sejak 3 tahun lalu.

pernah ngebayangin ga sih suka 3 tahun dipendem terus? ooh so stresssss.

kalo tuhan memberi aku kesempatan, aku bakal minta satu jam aja untuk ngerasain sama kamu mas. pengen banget menngutarakan apa yang aku rasain. ga peduli kamu ilfeel atau pun biasa aja aku tetep seneng sama kamu.

kamu bilang ga ada yang suka kamu. kamu ngerasa kamu ga laku, ga ganteng nggak kaya nggak keren tapi dimataku kamu itu sempurna mas. seperti layaknya semua orang yang sedang jatuh cinta. tapi ini beda. aku bisa ngerasainnya.

bukan maksud untuk meng-alay, lebay atau gombal ya. tapi aku bener2 cinta sama kamu mas. di dalem hati yang pualing dalem cuma ada kamu. tidak di rekayasa.
it's real I LOVE YOU!

aku berharap ini bisa jadi kenyataan. but how can i tell you if you're too far from me?
:(



No comments:

Post a Comment