November 08, 2010

abg labil a.k.a ababil

hey bloggers! pernah denger kata2 ababil? menurut kalian gimana sih ababil itu? sejauh ini sih aku belum bisa mengklasifikasikan mana yang labil dan mana yang tidak. kalo menurut aku sih ya ababil itu alay. nah alay nya sendiri aku juga belum tau alay yang kaya gimana. mungkin bahasanya, tingkah lakunya, dan banyak menye-menye. tapi ga semua orang ababil itu alay juga sih. masa2 kaya aku sekarang ini abg, dan masih labil juga. jadi aku ga bisa nge judge orang dengan kata "lo labil" -_-. soalnya aku sendiri mungkin juga masih labil.
let's see what the characteristic of ababil in my opinion:
1. sering update status about pacar "engkau cinta matiku, takkan pernah kulepas sampai aku mati" sumfah ini mah lebay abis hehe.
2. pamer gadget baru
ababil: "eh lo udah tau gue punya bb baru?"
abgnormal: "belom"
ababil: "gue punya tau, mau liat ga? gue baru nyadar kalo ini bagus banget, coba deh diliat, !#%$^(%%&^%"
abgnormal: "zzzzz"
3. suka terpengaruh & plin-plan (tau sendiri laaah)

that's all bloggers. hope you all like it. dan semoga bisa diterima. sekian wassalam -___- 

 


 

No comments:

Post a Comment