November 09, 2010

hell-o tuesday!

oh god, masih pusing aja nih mikirin nilai fisika sama matematika. walaupun udah belajar mati-matian teteep aja nggak bisa konek. mana tadi ulangan matematika mendadak lagi sama bu I * N . mana aku bener2 nggak bisa tentang matematika fungsi kuadrat blah blah blah gt. -_- sumpah ya pengen tak pencet-pencet idungnya. abis sebel banget. mana kalo ngomong cepet banget, kita-kita jadi nggak mudeng apa yang di omongin sama dia :(. 
kalo boleh milih guru, aku mau sama guru SMP ku, bu Fitro :D hehe aku seneng banget diajar matematika sama dia. ngajarnya pelan, penuh perhatian, dan disiplin juga. hmm jadi kangen al azhar 14 :(
 

No comments:

Post a Comment