December 07, 2010

i dreamed a dream

hey bloggers! aku bosen nih sama hidupku yang gini-gini aja. aku pengen punya tongkat ajaib yang bisa mengubah hidupku jadi kayak hidup di film2. enak kali ya? pasti ending nya bahagia. aaah pengen deh.

kalo aku jadi peran utama cewek nya, aku mau milih peran utama cowoknya Cory Monteith. selain badannya atletis, dia cowok yang baik, tanggungjawab, dan friendly.

terus ceritanya Cory itu pacarku, dia ga begitu kaya, tapi dia puya segalanya yang aku inginkan. dia selalu anter-jemput aku sekolah, sering nelpon, pokoknya kayak ga ada cewek lain selain aku deh. hmmh enaknyaaaa.
setiap sabtu minggu selalu main kerumah atau pergi jalan-jalan. kadang jalan2 juga sama temen2 dia. kadang nonton bioskop kalo nggak makan di pinggir jalan, pokoknya segala sesuatu yang buruk tersamarkan. semuaaa indah. kalo pas istirahat dia selalu mampir ke kelasku, jemput aku untuk ke kantin. terus kalo aku mau pergi sm temen2ku dia selalu ada buat aku. dia anterin aku tanpa aku minta ke dia. dia juga ga malu ngenalin aku ke temen2nya.

terus, suatu hari dia dateng ke rumahku dan melamarku di depan kedua ortu ku. hmmm so sweeeeet.

tapi ini cuma mimpi. aku memimpikan sebuah mimpi, yang intinya ga akan pernah terwujud.
memang, kita harus realistis. tapi siapa bilang kita tidak boleh bermimpi?
semua orang punya hak untuk mimpi.

so, not wrong if Idreamed a dream

No comments:

Post a Comment