November 10, 2010

tadi pagi aku berangkat pagi, soalnya kan ada upacara tuh jadi aku nyiapin suaraku dulu, biar padus nya berjalan sengan ancar. nah, kebetulan blablabla lagi duduk. gatau deh sama siapa. dia ada di arah jam 9 ngeliat ke arah jam 3, yaa kayak ngelamun smbil bercanda gt sm temennya. pas aku lewat aku otomatis ngeliat ke arah jam 9 gatau kenapa kayak ada yang maksa aku untuk noleh ke kiri gitu, at least aku dan dia bertatap muka dengan jarak 1 meter dan selama 1 sekon --,- haaaa sorotan matanya bikin aku kayak kelelep air laut.

besok lagi ya? hehee

November 09, 2010

hell-o tuesday!

oh god, masih pusing aja nih mikirin nilai fisika sama matematika. walaupun udah belajar mati-matian teteep aja nggak bisa konek. mana tadi ulangan matematika mendadak lagi sama bu I * N . mana aku bener2 nggak bisa tentang matematika fungsi kuadrat blah blah blah gt. -_- sumpah ya pengen tak pencet-pencet idungnya. abis sebel banget. mana kalo ngomong cepet banget, kita-kita jadi nggak mudeng apa yang di omongin sama dia :(. 
kalo boleh milih guru, aku mau sama guru SMP ku, bu Fitro :D hehe aku seneng banget diajar matematika sama dia. ngajarnya pelan, penuh perhatian, dan disiplin juga. hmm jadi kangen al azhar 14 :(
 

November 08, 2010


I was born to tell you I love you.
And I am torn to do what I have to.
To make you mine, stay with me tonight
.


abg labil a.k.a ababil

hey bloggers! pernah denger kata2 ababil? menurut kalian gimana sih ababil itu? sejauh ini sih aku belum bisa mengklasifikasikan mana yang labil dan mana yang tidak. kalo menurut aku sih ya ababil itu alay. nah alay nya sendiri aku juga belum tau alay yang kaya gimana. mungkin bahasanya, tingkah lakunya, dan banyak menye-menye. tapi ga semua orang ababil itu alay juga sih. masa2 kaya aku sekarang ini abg, dan masih labil juga. jadi aku ga bisa nge judge orang dengan kata "lo labil" -_-. soalnya aku sendiri mungkin juga masih labil.
let's see what the characteristic of ababil in my opinion:
1. sering update status about pacar "engkau cinta matiku, takkan pernah kulepas sampai aku mati" sumfah ini mah lebay abis hehe.
2. pamer gadget baru
ababil: "eh lo udah tau gue punya bb baru?"
abgnormal: "belom"
ababil: "gue punya tau, mau liat ga? gue baru nyadar kalo ini bagus banget, coba deh diliat, !#%$^(%%&^%"
abgnormal: "zzzzz"
3. suka terpengaruh & plin-plan (tau sendiri laaah)

that's all bloggers. hope you all like it. dan semoga bisa diterima. sekian wassalam -___- 

 


 

November 07, 2010

MINE

i lke you 

 simple classic

 lil' miss sunshine

avril's old look

i'm creatin' it by myself at MY LOOKLET


hmm..diet?

hmm udah lama ga posting nih. hello world! apa kabar? nice to see you again my buddy :)

beberapa hari ini aku ngerasa tambah gendut. soalnya makanannya enak2 sih dirumah, jadi makan terus deh. tapi belakangan ini makanannya ngebosenin banget semenjak mamah pergi haji. jadi sedikit2 diet laaah. huhu. aku pengen banget langsing (cekitirrr). yah gimana lagi dong? abisnya aku nggak pengen gendut, ini lah itu lah. banyak deh alasannya. hey guys please help me to DIET DIET DIET.

aku iri deh sama temen2 yang badannya langsing, tinggi, putih, cantik, famous, aaaaaaaaaa. gimana ya aku bisa kaya mereka? kalo cantik nya mah udah (-_-) hehe, kurang ngurusin badan nih. kalo item gapapa deh, kan aku nggak kemakan iklan2 indonesia yang tidak melestarikan keanekaragaman kulit manusia di indonesia.
caranya diet tuh gimana sih? sit up? ga makan 20 hari? atau setahun? apa gimana sih ya?

nahhh, aku dapet nih:

1. Hindari pemikiran semua atau tidak sama sekali. Berpuasa bukanlah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Makanlah secukupnya dan atur asupan kalori secara bijaksana

2. Hindari memakan cemilan dari toples, anda akan tidak sadar berapa banyak yang telah masuk ke dalam mulut Anda. Taruhlah didalam piring atau cukup ambil segenggam.

3. Jika Anda termasuk orang yang menyukai roti, pilihlah yang wholegrain.

4. Hindari makanan yang mengandung lemak lebih dari 10 persen. Baca label informasi nutrisi di dalam kardus makanan.

5. Catatlah makanan yang telah Anda santap selama 2 minggu. Percayalah Anda akan terkejut!

6. Mentega memiliki kandungan lemak jenuh. Hindari atau ganti dengan yang rendah lemak.

7. Bawalah botol air minum kemanapun Anda pergi. Dengan begitu Anda tidak akan terdehidrasi dan juga lebih sedikit kemungkinan untuk memilih minuman yang bersoda ataupun terlalu banyak gula.

8. Cobalah detoxification, untuk mengeluarkan racun dalam tubuh Anda

9. Snack baik bagi Anda untuk mencegah makan siang atau malam yang berlebihan.

10. Carilah teman atau partner untuk berdiet bersama. Cara ini akan membuat Anda berdua bisa saling memotivasi.

11. Minumlah banyak air mineral.

12. Sayuran rendah di kalori akan tetapi jangan dimasak terlalu lama karena kandungan gizi dapat berubah.

13. Jika Anda terbiasa makan besar pada akhir pekan, usahakan snack yang rendah lemak dan kalori

14. Selalu pilihlah porsi terkecil dari menu restoran yang ada

15. Belilah sebuah juicer dan mulailah buat kreasi jus Anda sendiri. Jangan lupa untuk mencoba jus sayuran. Kaya vitamin dan lebih sedikit fruktosa.

16. Jangan berpikir bahwa salad selalu aman dikonsumsi. Mereka biasanya juga dikombinasikan dengan mayonnaise dan keju.

17. Sikatlah gigi Anda jika keinginan ngemil muncul. Rasa makanan menjadi buruk setelah Anda menyikat gigi.

18. Ingin menyantap coklat? Pilihlah low fat coklat!

19. Pilihlah makanan yang direbus, berkuah, di tim, atau dibakar sebelum Anda memilih yang digoreng.

20. Pilihlah seledri sebagai teman diet yang setia mulai sekarang.

21. Gunakanlah sumpit untuk memperlambat makan Anda.

22. Hindari mengemil disaat Anda bosan, gantikanlah dengan hal-hal yang ingin Anda lakukan tapi tidak sempat!

23. Jangan berpikir bahwa Anda akan mulai berdiet setelah melalui masa stress. Percayalah masa ini akan selalu ada! Sebaliknya persiapkan diri Anda untuk menghadapi masa-masa ini dan tetap fokus kepada diet Anda.

24. Jam 3 adalah waktu snack favorit. Pilihan terbaik untuk meningkatkan energi meliputi pisang, kacang, dan low fat yoghurt.
25. Cobalah untuk lebih memilih kualitas daripada kuantitas. Tambahkan cabai atau rempah-rempah pedas untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

26. Tambahkan es kedalam minuman Anda. Karena tubuh Anda membutuhkan energi untuk menyesuaikan minuman tersebut dengan suhu tubuh. Yang pada akhirnya akan membakar lemak Anda!

27. Siapkan semua makanan Anda sendiri daripada makanan siap saji. Akan lebih mudah bagi Anda untuk mengontrol asupan gula dan kalori yang dipakai.

28. Untuk mengalahkan rasa lapar ketika memasak, mulailah dengan menyantap sepiring besar salad!

29. Ketika membaca artikel tentang diet yang cocok dengan Anda. Gunting dan tempelkanlah dikulkas Anda!

30. Dapatkan tidur yang cukup! Kelelahan berkepanjangan akan menyebabkan Anda meraih makanan yang tinggi kalori.

31. Susu kedelai merupakan alternatif yang lebih baik untuk mengkonsumsi susu rendah lemak!

32. Kurangi garam Anda!

33. Taruhlah foto di kulkas untuk memotivasi Anda!

34. Go Green! Pilihlah sayuran hijau ataupun teh hijau yang akan memberi kontribusi pada kesehatan Anda!

35. Pilihlah yang diet jika Anda terpaksa minum soda.

36. Untuk pembakaran lemak secara maksimal maka Anda diharuskan untuk mengkonsumi kacang-kacangan!

37. Sangat mudah untuk membuat temu janji di restoran ataupun kafe, Akan tetapi pilihlah tempat yang tidak akan membuat Anda harus makan! Seperti olahraga ataupun kerajinan tangan!

38. Pilihlah tangga daripada lift ataupun eskalator.

39. Hitung budget Anda untuk makanan ataupun snack. Anda bisa mengalokasikan dana tersebut untuk keperluan lain.

40. Pisang adalah makanan terbaik sebelum Anda memulai berolahraga. Pisang dipenuhi dengan potassium yang akan membantu dengan otot dan kadar air dalam tubuh Anda.

41. Jangan lakukan hal lain ketika Anda sedang makan. Jika Anda makan sambil membaca ataupun sambil menonton, Anda akan segera mengasosiasikan kedua kegiatan ini. Anda akan segera makan begitu TV dinyalakan.

42. Pastikan Anda mendapatkan cukup matahari. Vitamin D akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kalsium yang akan lebih mempercepat proses metabolisme.

43. Cobalah Herbal Tea secara bergiliran dan pilihlah favorit Anda. Percayalah ini investasi terbaik untuk kesehatan Anda.

44. Gigitlah makanan Anda secara perlahan-lahan!

45. Potonglah buah-buahan yang Anda suka dalam potongan kecil untuk menggantikan snack yang tidak sehat.

46. Carilah tahu kebiasaan Anda yang merusak program diet. Jika Anda suka mengemil roti menuju gym, gantilah rute Anda!

47. Minumlah segelas air dengan perasan jeruk lemon untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda!

aduhhh, bisa nggak yaaaa?