December 29, 2011

I'M SHOCKED!! 2 days ago, my friend told me that he knew the guy I liked.  I've never told this to everyone. but why he knew it? OH SHIT

December 16, 2011

:'(
Asti Putri Wulandari said that:

:'(
hiss nyesek banget ik ckckckc
sabar al sabar
mungkin dia jodoh mu yg masih tertunda
KENAPA BUKAN AKU?
AKU KURANG APA SAMA KAMU?
KAMU TAU GAK SIH YANG TAK GALAU IN SETIAP HARI ITU KAMU.

remember that time when you asked me to bring you closer with her

kamu tau? hatiku rasanya pecah berkeping-keping. sampe tadinya mau disapu sama pak bon.
pretty shit!
aku sadar diri, dia memang lebih baik dari aku. tapi apa kamu nggak liat? aku bisa kasih kamu apa yang dia ga bisa kasih ke kamu.
aku bisa bikin kamu senyum, tapi apa mungkin dia bisa?

aku bisa bikin kamu ketawa lepas, tapi apa dia bisa? nggak! dia nggak bisa bikin kamu seperti yang aku udah lakuin ke kamu! tapi kamu nggak pernah sadar.

December 11, 2011

nyesek adalah ketika kita udah percaya diri karena dideketin cowok, ternyata dia memperlakukan semua cewek kayak gitu.

the saddest moment is when we arleady confidebt because of a guy, but he doing the same to all girl like he did to me obviously
nyesek adalah ketika kita berharap banyak pada seseorang, tetapi dia menghancurkannya begitu saja tanpa merasa bersalah.

saddest moment is when we expect a lot to someone, but he destroyed it just like that without feeling guilty.
this lyrics! buat kita jadi PD dan ga malu lagi dngn apa yang kita punya. apalagi kalo liat video nya. for thumbs p deh buat lagu ini!

Fuckin' Perfect Lyrics

Made a wrong turn
Once or twice
Dug my way out
Blood and fire
Bad decisions
That's alright
Welcome to my silly life

Mistreated this place
Misunderstood
Miss knowing it's all good
It didnt slow me down.

Mistaking
Always second guessing
Underestimating
Look I'm still around

Pretty, pretty please
Dont you ever, ever feel
Like you're less than
Fucking perfect

Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like you're nothing
You're fucking perfect to me

You're so mean
When you talk
About yourself, you were wrong
Change the voices in your head

Make them like you instead
So complicated
Look how we all make it
Filled with so much hatred
Such a tired game

It's enough
I've done all I can think of
Chased down all my demons
I've seen you do the same

Oh

Pretty, pretty please
Dont you ever, ever feel
Like you're less than
Fucking perfect

Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like you're nothing
You're fucking perfect to me

The whole worlds scared
So I swallow the fear
The only thing I should be drinking
Is an ice cold beer

So cool in line
And we try, try, try
But we try too hard
http://www.elyricsworld.com/fuckin'_perfect_lyrics_pink.html
And it's a waste of my time

Done looking for the critics
Cause they're everywhere
They don't like my jeans
They don't get my hair

Exchange ourselves
And we do it all the time
Why do we do that?
Why do I do that?

Why do I do that?

Yeeeeaaaahhh
Oooooooh
Oh baby pretty please

Pretty, pretty please
Dont you ever feel
Like you're less than
Fucking perfect

Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like you're nothing
You're fucking perfect to me

You're perfect, you're perfect

Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like you're nothing
You're fucking perfect to me

this is the video:



November 26, 2011

rasa yang tak dirasakan

haha bingung ya baca judulnya. sama!
sudahlah ini tidak lucu, tapi ada baiknya sebelum kita baca post ini mending kita berdoa dulu. biar ga ada setan nempel di laptop.

ah, bosen banget deh sama keseharianku. bangun pagi, kadang kesiangan. belajar, makan, tidur, main hape. dan tidak ada kasih sayang dari cowok huff. ih apaan sih ini alia,JOROK!!!

maksudku aku tu ga punya pacar, ih bete. yang lain aja gonta ganti. yang jelek sekalipun juga gonta ganti pacar. apa ada yang salah sama aku? perasaan nggak. emang sih fisik aku ga lebih dari yang lain TAPI KAN HATIKU ENGGAK! T_T

tapi ada satu cowok. dia itu temenku. dia itu perhatian sekali, ya mungkin ga cuma sama aku. tapi pasti MELTED banget kalo udh sama dia :)

seneng? nggak! AKU SEDIH karena dia itu gaul. dia berteman sama siapa aja. pasti dia punya kenalan yang lebih oke daripada aku :(

aku sadar diri aja deh. semoga Allah memberikan yang terbaik buat aku dan dia. AMIN :)

November 23, 2011

November 20, 2011

really LOVE this!

kata afi "tuh kan al, kamu masih suka"

dalem hati "iya sih fi masih suka.. tapi aku berhenti menyukai dia, bikin sakit hati. mending have fun sama kalian. biar ga galau"

November 18, 2011

ternyata, kita memang nggak jodoh ya? coba deh aku tunjukin gimana ga serasinya kita...

yang pertama, kamu itu kakak dari temenku, aku tau pasti temenku ga seneng kalo aku sebagai temennya suka sama kakaknya. karena, mungkin dia tau aku ga lebih baik buat kakaknya.
yang kedua, selalu aku yang memulai. dari nge-add facebook, minta follow back twitter, request bbm. semua aku. nggak pernah kamu. dan aku yakin kamu pasti nggak pengen dan nggak akan pernah memulainya.

yang ketiga, aku selalu mikirin kamu. sepanjang hari, jam, detik. aku selalu nungguin di depan kelas, siapa tau kamu lewat.. tapi apa balasannya? kamu nggak pernah sedikit pun mikirin aku, nggak pernah tau apa yang aku rasakan.

yang keempat, mantanmu.. kamu punya mantan yang jelas jelas masih sangat sayang sama kamu, dan kalian sekelas.. dan kayaknya kamu juga masih sayang sama mantanmu. itu menyakitkan, apalagi liat foto-foto kalian berdua. sakit! tapi aku salut sama mantan kamu.. dia setia sama kamu walau kamu udah mutusin dia. mungkin apa yang dia rasakan sama seperti aku, tapi beruntungnya dia ada di deketmu terus.

yang kelima, aku selalu ngerasa ga PD kalau ketemu kamu, mungkin kamu nggak mikirin aku ya, tapi aku ngerasa kalo aku nggak pantes buat kamu.. kamu yang cool, charming, dan ganteng masa sama aku yang gendut, jelek, item? nggak bakalan.

tapi, aku seneng kalo kamu seneng. mungkin kamu memang lagi pengen punya dunia sendiri yang ga mau diganggu orang lain. dan semoga kamu memang bener bener bahagia dengan hidupmu sekarang. semoga pada akhirnya nanti kamu tau gimana aku menyayangimu dan gimana aku merasakan sakit.

terimakasih atas semua yang pernah kamu lakuin dan bikin aku seneng walaupun kamu ngelakuinnya bukan buat aku.

doaku:

"terimakasih ya Allah telah menciptakan makhluk seindah dia. jadikanlah dia orang yang selalu taat pada Mu dan bahagiakanlah dia bersama orang yang memang dia pilih. bimbinglah dia ke jalan yang benar. dan buatlah dia tau bahwa aku disini pernah menyayanginya."

dan mulai hari ini aku berhenti mencintaimu.

November 17, 2011

happy birthday to ME! i'm 16 now!


THANKS ALL FOR YOUR CARING
THANKS FOR THE SURPRISE PARTY
THANKS FOR THE GIFT
THANKS FOR ALL THE WORD

November 14, 2011

not too popular not too nerdy
but still have a skill..
yeaahh, love it!

November 12, 2011

12-11-2011

1. DI AMANAHI JADI BENDAHARA SMAPA CHOIR 2011-2012 :)
2. MY BIG SISTER ULANGTAHUN KE-26
3. INDONESIA DAPET 10 MEDALI EMAS
4. DIKASIH McFlurry SAMA YONA
5. LIAT ANAK KOMUNITAS PUMP MAIN. SERU!

HAHA

November 11, 2011

11.11.11

NOTHING SPECIAL ON THIS DAY
HOPE THAT SOMEONE GIVE ME A BOWL OF SHIT
today, i see you. i see you with her
my heart was stop and i just don't know what is that.
what feels is that?
then, you looked me accidentally. in other side, i love it. i love when your eyes met my eyes. but, her? she is behind you, and i know that's your ex. why you still with her?

you just made my life so bad, why? 
i just want you here with me. 
not with her.


November 10, 2011

when the fifteen girl like her seventeen senior. classic!
I will be ALL that you want
if I could

i know i'm strong enough to face all my problem.
but, there's some time i will not have an enough power to cover my tears.
i know and all know that i will never be with him.
but WHY I STILL LOVE HIM?
love comes by itself, with no permission. so don't blame me if I already love you. all I want is with you all day. spend time together. singing together.

but what can I do? I'm just dreaming of something that will not happen. impossible.

maybe I should be aware of myself, but really I don't know how to remove your name in my heart. your name is already etched in my heart.

for the man who lives so faraway, I just want you to know that I love you. you admire, and adore. if allowed, I just want to hug you a little while. and cry on your shoulders. Could I?





November 09, 2011


B.R.O.K.E.N
well, I admit that I'm in love with my friend's older brother. 
obviously, he's really cool. handsome and charismatic.
I really wanted to be with him.
but, there are some things that can not be realized.

because, i think he still like his ex.

November 06, 2011

if there's a pretty woman
there must be an ugly woman
if there's a popular woman
there must be an unpopular woman
if there's a woman with a super-popular-and-amazing boy

there must be a loner girl


and that's must be ME..

November 04, 2011

i don't really care about what people talking about. 
when they busy mocking, i busy playing with myself. 
sometimes, being loner is  the great way to make us understand what life is.

October 07, 2011

G-A-L-A-U



galau? banyak remaja yang galau. galau itu sebenernya cuma perasaan yang lagi nge-tren, galau lagi jadi trending topic di kalangan para remaja indonesia. sebagai remaja yang budiman dan baik hati, aku ingin memancarkan energi positif. energi biar remaja-remaja indonesia jadi ceria! C E R I A!
menurutku remaja itu harus menjadi sosok yang berguna, ga cuma plentrak plentruk, makan tidur, utek-utek hp, mainan game, pacaran, tidur lagi. ah gak berguna!! jadi remaja itu harus cheerful! semangat buat menjalankan aktifitas. contohin adek2 juga, biar indonesia ga galau2an trus. bahagiakan orangtua, jangan sampai menyesal di akhirnya.melakukan kegiatan2 yang bermanfaat dan memancarkan energi positif lainnya.
cukup sekian post aku hari ini. see you goodbye ;)


October 05, 2011

SOCIETY (Social One Extra Ordinary)

yeah that's my nick class name. simple but means a lot.
di kelas yang bakal aku singgahi 2 tahun ini, honestly aku agak ga nyaman. khususnya buat belajar. kelas ini bising banget. jarang nihil. bau rokok. dan kayak disko

tpi dibalik semua itu aku nemuin kenyamanan di sisi lain.

aku punya temen yang saling peduli. contohnya kalo ada yang dapet nilai jelek, pasti ada yng selalu menghibur. ada juga game2 yang sering kita lakukan, kayak main kartu. atau yg cewek2 biasanya main kutek2an atau kepang2an rambut.

sebenernya kelas ini asik banget, tapi masalahnya cuma satu. kalo diterangin guru, pasti gaada seriusnya. ini masalah besar juga. gimana nanti kalo hasil akhirnya pada jelek? toh yang rugi pasti kita juga.

but, i still believe that this class will be better than before. mungkin karena masih ada yang belum kompak, kayak misalnya cewe2 bikin kubu sendiri, cowok juga. jadi masih berasa stranger banget. kan jadi aneh -__-
i hope, in our trip to BALI in november will be greattt!

wassalamualaikum
salam super!

October 04, 2011


this is me and my second sister. she's great. she have to do all alone. she have a maximum power! *whew* and she is THE ONLY WOMAN WHO MAKE ME SCARED, BECAUSE OF HER ANGER. 
be careful! hehehe

October 02, 2011

7 music that HIT my mind this week!!

1. MOVE LIKE A JAGGER - Maroon 5 feat. Christina Aguilera
2. MISERY BUSINESS - Paramore
3. BREAKAWAY - Kelly Clarkson
4. AIRPLANES - B.o.B feat. Hayley Williams
5. WISH YOU WERE HERE - Avril Lavigne
6. TERDIAM - Maliq & D'essentials
7. VALENTINE - Martina Mcbridge

September 29, 2011

for the second time, i fell in love with my friend!
 DAMN SHIT! 


September 28, 2011

How much you know the FACT about me?

I like to be silent rather than a lot of talking about shit. kadang nyambungan, kadang lemot. paling suka kalo diajak ngobrol tentang musik luar dan film, gadget juga. selalu punya prinsip. agak keras kepala. susah diatur, tapi nggak suka mengatur. kalo marah  enakan dipendem daripada cingkimin. nggak suka sama orang yang jorok baik perilaku maupun omongan. suka olahraga tapi suka makan juga. suka INDOMIE, itu pasti. kalo lagi mens biasanya berapi-api. paling sebel ditanyain berat badan, who are you? nggak suka seledri. suka banget kumpul-kumpul sama temen. boros, tapi boros buat hal yang penting2. sahabat SMA; yona afi bhebel. temen tak terlupakan: TOXIC. cinta pertama: mas nganu. cinta terakhir: jodohku. paling suka sama orang yang mandiri dan nggak omong tok. setia sama siapa aja. trust-worthy. paling males nggosip.
 

August 14, 2011

So what made me happy? What makes me feel good NOW?
Stop and think. You're not defined by one person, or two people. Or how nice you look, or by some reputation, or by a bad experience right?
Who am I?
How do I define.. me?

What I like:
I like stage perfomances and applause.
I like beaches at night.
I like expensive holidays. Actually I LOVE expensive holidays.
I like kittens.
I like enthusiastic articulate speech.
I like eating when I'm famished, drinking water when I'm dead thirty, and meeting someone after waiting for a really long time. Makes it more special :)
I like a damn good delicacy. No really, big time foodie. Hopefully the guy I marry will cook for me?
I like picky shopping.
I like decorating things, being innovative. Especially with bedrooms.
I like talking to people for long hours. An interesting conversation pulls me in pronto, and believe me, I can really get people to talk if I want them to.
I like daydreaming. I want to be rich and famous! How original ;)
I like good music. If it pulls my strings you know I'm hooked, you know I'm lost.
I like dancing in my room, in the dark.
I like 'moments'. I love creating them, though I hate how nothing matches up to them once they're gone.

I like looking really good.
I like crazy fun water/air related activities like banana boating, bunjy jumping etc.
I love disneyland. Nothing makes me happier. Nothing.
I like to believe that I'm different, and that people see me as different. I'm a rebel but only for the sake of being one. Sad thing is, thats pretty unoriginal too. (I want more weird!)
I like winning. Be it anything. I was always and will always be a perfectionist. But I've come to learn that its important to accept that you can lose too. And you do lose.
I like boys. Alot.
I like recognition.
I like attention.
I like colours.
I like good movies.
I like pools. And pool.
I like anyone or anything that can inspire me.

I like people who can break awkward silences.
I like people who understand me, people I can relate to.
I like dewy grass early in the morning.
I like cold weather. Rain.
I like being surrounded by alot of busy people in a beautiful place.
I LOVE staring at the clouds. Whenever I get in an airplane I jump for the window seat, and I sit there for hours and hours just staring outside, soaking it all up.

I like hot water showers.
I like the concept of family. And love. And things lasting forever. I love the thought of waking up to somebody every morning. Warm feet, coffee. Conversation. An interesting day. Maybe red wine with a few old friends later on in the night.
I like people who sort asap, and forget anything ever happened the next day so that they don't have to hold on to a million year grudge later. Because I don't do that.
I like sleepovers.
I like the idea of camping out in the woods with alot of people. Bonfires.. good food.. scary stories.. basically everything minus the bugs ^^
I like cruises.
I like laser tag. Because its awesome.
I like dancing in the dark.

I like the idea of living in a clean, blue & white coloured house somewhere where you look outside the window and theres a view of the ocean from afar.
I like celebration.

I like travelling.
I like diaries, make-up, nice smelling perfumes. I like 'girly' stuff. Mainly because I was practically a boy uptil 7th grade :(
I like going for first day first show.
I like bright coloured ipods.
I like grungy clothes and black dresses.
I like hookah.

I like purple hair.
I like a crisp newspaper, early in the morning.
I like falling down while ice skating, freezing to death in the rink.
I like rollercoasters.

I like the eary blue light that shines down on you, early morning.
I like irony.
I like 'firsts'. First kiss. First school. You get the gist.
I like good photography.
I like dawn, and twilight.
I like the way the wind hits your face when you're sitting in your car driving fast on a long empty road.
I like the way your stomach tickles when you shut your eyes while swinging.
I like how I feel when I get a good grade, or first prize.
I like the last minute stage fright.
I like airplane/hospital food.
I like miserably long road/air/water journeys because it gives me time to think.
I like shorts.
I like pretty hands.
I like keeping everything neat and tidy.
I like it when I can satisfy everyone. Which is a fail. You should never care too much about what people think. Friendships are difficult. Relationships are hell.
I like the way everyone teases you when you like someone, and they like you back.
I like it when the hero dies.
I like music concerts.

I like the universe, really puts my life into perspective :|

source: http://youcomecrashintome.blogspot.com/search?updated-max=2010-09-10T21%3A33%3A00%2B05%3A30&max-results=8

August 13, 2011

tiba-tiba kakakku nanya nanya ke aku masalah cowok.
D: kakak, A: aku

D: kamu ndak lagi suka sama cowok?
A: sekarang sih nggak. mangnya kenapa?
D: ya gapapa, kalo ditembak cowok udah pernah?
A: .............................................................
..................................................................
................belum..................
D: pacaran juga belum?
A: belum
D: yo gapapa, asal kamu jangan merubah dirimu untuk mendapatkan cowok.
A: iyalah, cuma aku mau ngurusin badan
D: ya gapapa, pokoknya cowok yang baik itu yang mau nerima kamu apa adanya.
A: *mringis*

June 19, 2011


waktu ambil rapot, mamah masuk ke kelas, aku sama temen2 di luar. aku nangis karena aku nggak mau pisah sama mereka. aku sayang sama mereka, aku peduli sama mereka. sampai mamahku keluar, terus aku dipanggil beliau. di jalan aku nangis, terus mamah nanya kenapa, aku jawab "aku ga mau pisah sama temen sekelasku"

June 14, 2011

aku pengen jadi temen curhat dia. aku bermaksud untuk membantu dia. agar dia tidak terpuruk dalam kesedihan lagi. aku tunjukkan bagaimana seharusnya. walaupun ini sakit, tapi anything for you

June 13, 2011

hello visitor! nice to know that my visitor is reaching:





thankyou for making my blog livee! i love you all

June 02, 2011

aku seneng waktu dia sms aku. aku nggak tau, mungkin aku yang GR atau gimana. tapi kayaknya dia suka sama aku deh. tapi kayaknya juga nggak deh, ah aku bingung. nggak mungkin kan dia suka aku? tapi anything kan possible. oh God, help me! aku nggak tau harus gimana. kerasa buntu gitu hidupku. sms nya kayak gimana aku ga bisa cerita, soalnya kalo ketawan orangnya aku bisa malu abisssss. intinya dia itu perhatian dan aaaaah succesfully make me melted. :D

May 26, 2011

Can you be mine? 
And no one hate us? 
I promise, that would be great time of my life. Ever!

May 20, 2011

gimana rasanya suka banget sama orang, tapi ternyata temenmu sendiri juga suka sama orang itu? gimana rasanya suka banget sama orang tapi ga ada tempat buat curhat? gimana rasanya temen-temen kita cuma tau bahwa hanya temen kita sendiri(line 1) yang suka sama orang yang kita sayang? gimana rasanya kalo temen-temen kita berusaha njodohin  temen kita sendiri ke cowok yang kita sayang dan kita cintai? gimana rasanya ga punya temen buat cerita, ga punya temen buat mengeluarkan unek-unek, dan ga punya temen buat kasih saran aku suruh ngapain? well, semua itu yang aku rasain dan aku gatau harus gimana. aku butuh teman, aku butuh seseorang. i need a true friend :(

May 19, 2011

1, 2, 3, 4!

1. Personality
lahir di Semarang tanggal 17 November. kalo udah saling kenal, aku biasanya ceriwis, banyak omong. tapi kalo belum kenal diemnya setengah mati, innalillahi. kalo marah selalu diem dan ga diumbar-umbar, kecuali curhat di twitter, kalo mbledak paling ga sampe 2 hari marahannya. aku orangnya nggak gawl gewla, nggak kaya, nggak miskin, nggak pinter dan nggak bodoh. aku netral, tapi aku kadang loadingnya lama, tapi cuma beberapa saat aja. aku asik (sok asik) dan suka main. kalo di prosentase kegiatan mainku 70% dari belajarku. that's why aku nggak pinter pinter. aku suka makan, terutama yang gurih pedas dan crispy. kalo minuman yang sueger kalo nggak yang sebangsa coklat2 gitu. eskrim juga seneng banget, rasa strawberry sama coklat. GA SUKA SAYUR. suka sih, tapi tertentu aja, kayak kangkung, bayem, lodeh, asem, gudangan, pecel, dkk. paling ga suka tuh kyak sawi, sledri, toge, timun, tomat, iwhhh! aku gendut, dan sexy. ingat itu, sexy! sexy. oke yang terakhir rada maksa yah, itu cuma obsesi wakakakkakk. apalagi ya? udah ahh.

2. Family
basic keluargaku sih biasa aja. satu rumah isinya 9 orang. aku, mamah, mbak dining, bude eni, mas ferry, yuti, pak nono, yangkung yangtie. rame banget -_-. mamahku yang kerja, yang lainnya pekerjaan rumah tangga. yuti sama pak nono ngurusin rumah, bude eni ngurusin yangkung yangtie. aku sekolah, mbak dining skripsi dan mau menikah dan bentar lagi leaving home, mas ferry juga sama. mamah sama bapak udah pisah tapi aku sama bapak deket. mamah juga baik baik aja sama bapak. mereka orangtua terbaik yang pernah ada. aku 3 bersaudara, yang pertama mbak dety yang di Jakarta, sama mbak dining yang mau menikah. oh iya! mereka nikahnya bareng lho! terus, mmmmmmmmmm, walaupun mamah bapak pisah tapi aku tetep cinta mereka berdua, ga kurang.

3. Friends
aku orangnya biasa aja, makannya temen temenku juga ga banyak banget. temen yang paling deket saat ini adalah temen kelasku, TOXIC. kita selalu main bareng kalo ada liburan. kita tertawa bareng bareng dan selalu kompak. aku cinta banget sama toxic. aku.........banget sama...........di toxic, itu yg bikin aku betah. terus sahabat di sd ku tuh namanya dewi aline irma. ada yng di sma 1, nasima, sama 4, kyk aku. terus sahabat smp tuh namanya gebos. aku, milla, yona, bhebel, afi, dean, vierly, saras. aku sama mereka ngekek tiap hari, dan pasti aku yang jadi bahan lelucon. -__- terus ada lagi namanya SKSD, aku putnov, sav, dan icha. they're just soooooo damn cool!

4. Lovelife
jujur belum pernah pacaran beneran, sekalinya suka sama orang 3 tahun bertepuk tangan, eh sebelah tangan. dan selaluuuuuuuu begitu. selalu selalu selalu. kapan ya Allah aku bisa ngerasainnya? masa nunggu kuliah? lamabet ya. udah ah males ngomongin, malu.
aku nggak semangat belajar. aku tau 2 minggu lagi UKK. tapi ga ada yang bisa bikin aku semangat. anyone?

May 17, 2011

surat dari anak SMA yang bertepuk sebelah tangan

To: my only hope

halo, mungkin kita udah sering ketemu. ngobrol banyak dan bermain bersama. kamu tau gak sih? sebenernya selama ini gue tuh sukak sama elo *kayak rafael ngomong ke putri (CCC)* tapi mungkin kamu gak tau. waktu kita ngobrol bareng, sebenernya aku membatasi diriku supaya nggak terlalu jauh pembicaraannya, atau pas kita nggak sengaja deket aku selalu menjauh dari kamu. kenapa? karena aku takut. aku takut ada orang lain yang cemburu atau marah. aku nggak mau itu terjadi. nggak mau gara-gara cowok, pertemananku dgn orang lain itu putus. aku nggak mau.

kamu mungkin gak terlalu memikirkan aku, tapi aku selalu mikirin kamu. yah dari hal yang kuecil sampe yang besar. aku membayangkan gimana kalo kita bersama melewatihari hari yang indah *alay ah!*. aku tuh pengen banget bisa sama-sama kamu, bercandaan bareng, ngobrol bareng, duduk bareng sambil cerita-serita, main bareng. tapi impossible, aku sadar kalo kamu emang ga bakal suka sama aku. aku tau aku nggak cantik kayak cewek lain. aku nggak kayak cewek lain.

aku berharap walaupun kita nggak menjalin suatu hubungan, aku pengen pertemanan kita nggak akan putus, aku pengen kita selalu bersama. walaupun mungkin kita ntar akan pisah, seenggaknya masih tetep  contact contact an sama aku. walaupun nanti kamu udah punya cewek lain, jangan pernah lupain aku yang pernah menyayangimu dan berharap untuk jadi pacarmu yah!

that's all, ini memang lebay, tapi intinya perasaanku ya kayak gitu. makasih buat selama ini, kebaikan-kebaikanmu dan kejayus-jayusanmu. you made my days! dan maaf kalo aku memang punya salah sama kamu, entah ngganggu kamu atau apapun. aku cuma berharap semoga kamu tetep inget aku, aku yang pernah menyayangimu dan berharap ntuk jadi pacarmu :)

May 14, 2011

abcdefghimissyouvwxyz
17 hal yang aku suka dari dia:

1. kocak
2. aneh
3. normal
4. pinter
5. rendah diri
6. baik hati
7. senyumnya, aaww
8. tatapannya
9. kegilaannya
10. ekspresi waktu malu
11. banyak tau tentang apa aja
12. banyak kesamaan
13. berteman sama siapa aja
14. senyumnya (lagi)
15. waktu tidur, lucu
16. suaranya
17. senyumnya (lagi lagi)

KALO SAMPE DIA TAU, AKU BAKALAN MALU ABIS! 
AH GIMANA INI? 
AKU MALUUU, TAPI AKU JUGA MAUUUU 

GALAU BANGET DEH YAAAAAA, AAAAAAH.

May 12, 2011

pembicaraan tentang c.i.n.t.a

Shinta Maharani
Menurut kalian, cinta harus memiliki atau enggak? #eaaaa

    • Adela Widy enggak say, jgn galau ya. im with u
      46 minutes ago ·
    • Pinastika Widada cinta it tak harus memiliki, saat'' bahagia yg kita alami adalah ketika kita melihat org yg kita cintai tersenyum dan tertawa dengan manisnya, walaupun it terasa sangat menyakitkan bagi kita (buat yg bertepuk sblh tgn)
      #salam galaw
      43 minutes ago · ·  1 person
    • Aliajaya Ayuningrat nggak, cinta yang sebenernya adalah membiarkan org yang kita cinta bahagia. dalem abis
      42 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Kenapa harus ada cinta kalau kita nggak bisa memiliki? #salamgalaw
      42 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat karena pengertian dari cinta sendiri berbeda dgn ingin memiliki. jadi kalo kamu ingin memiliki namanya nafsu.
      40 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎@kata bang charlie...... cinta itu gak harus memiliki
      @kata bang tresno...... ingatlah kalimat sakti bahwa cinta gak harus memiliki.....
      35 minutes ago · ·  1 person
    • Shinta Maharani Kita memiliki kok, kita memiliki cinta, walau mungkin tak terbalaskan. Nah lho
      34 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Itu kalimat pahit, sepahit kenyataan iniwh
      33 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎....... bukan tak terbalas.... tapi tak mau mengungkapkan.. jadi keduluan yang lain..
      33 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat maksudnya memilliki org yang kita cinta, bukan memiliki cinta kita.
      33 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat tergantung sih, kalo kitanya diem aja, mana bisaaaa? -_- kecuali kalo jodoh lho ya
      32 minutes ago ·
    • Arika Midihatama lebih baik mencari daripada menunggu..... "jodoh"
      30 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Kita tak pernah kalah untuk mencintai seseorang, tapi kita selalu kalah karena tidak mengungkapkan.

      Kalo udah mengungkapkan, apa akan membuat kita memiliki?
      30 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat no, mengungkapkan kalo menrutku adalah mengeluarkan perasaan yang terpendam. jadi blm tentu memmiliki
      28 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Aku pingin punya satu aja, sehidup semati.
      28 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎.....hati akan lega.. jika sudah mengungkapkan.. jika di pendam dalam hati terus menerus.. lambat laun......... akan.... membusuk di hati dan.. akan. menjadi.... penyakit........ "stres"
      28 minutes ago · ·  1 person
    • Aliajaya Ayuningrat berdoa aja shin, kalo dia terbaik buatmu pasti Allah kasih. lagian kita semua punya jodoh masing masing, ga usah dipikirkan banget ntar pasti ada waktunya. Allah lebih tau baik buruk nya. syukuri aja :)
      27 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Sayangnya, kebanyakan kita (aku) selalu ngrasa kalah sebelum mencoba
      26 minutes ago ·
    • Arika Midihatama itulah sifat..... manusia
      25 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Arika : ehem, bukan penyakit. Tapi mati rasa, karena saking lamanya.
      Alia : iye al, cuman buat seru2an aja kok. Sejauh mana sih pandangan temen2 ttg cinta. Sharing2 gt loh hehe :)
      24 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎...engko di hatine di penuhi oleh toxic
      24 minutes ago · ·  1 person
    • Aliajaya Ayuningrat mencoba apa?
      23 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat ‎@ari: hahaaha
      23 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Alia : mengungkapkan #cizeee
      arika : penuhilah dengan indahnya opini tentang cinta #halah
      20 minutes ago ·
    • Adela Widy ada waktunya sendiri shin buat bener2 dicintai, kita gak langsung dikasih bahagia sm Allah buat nemuin jodoh kita kalo dr lair kita tau sapa yg harus kita miliki hidup mati ngapain dikasih hidup, hidup itu petualang, antara cinta dan tuhan
      19 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat hidup itu jangan dibuat ribet, take it slow, and you'll get what you want
      17 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎.... syukurilah...... yang engkau dapatkan saat ini.. daripada..engkau punya cinta lalu... banyak sesal yang terjadi, banyak janji janji, alasan, bersama tapi tujuannya gak searah, bergandengan tangan tapi gak sejalan, paksakan diri cuma numpuk emosi, hobi berjanji juga ingkari janji, lebih baikkan.. nikmati ajahhhhh . . . .
      16 minutes ago · ·  3 people
    • Aliajaya Ayuningrat bener!
      15 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎.............. tek.ke....
      11 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat np?
      11 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Yeah, life need more and more effort to get what we want.
      Yakin aja, kalau cinta kita sekarang mungkin tak terbalas, kita bakal dapet yang lebih baik. Yang penting, kita selalu cinta dgn tulus, tdk pernah menyakiti siapapun, ikhlas dan lakukan semua karena Allah :)
      11 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat btw, chicken soup ku di siapa ya?
      10 minutes ago ·
    • Arika Midihatama Ngga perlu bohongi diri... kalau memang ngga punya cinta.
      Ngga usah terpaksa mengert.....i kalo cuman menambah beban..
      Biarlah sepi yang menemani..... berpisah mungkin jalan yang terbaik..
      Dewasakan diri lebih berarti... ingatlah satu kalimat sakti...
      Cinta nggak harus saling memiliki.......
      9 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat bahasamu tuaaaaaaaaaaa
      8 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎..nyontek... lagu.. og......... hahahahaha.......
      7 minutes ago ·