January 28, 2011

kemarin aku liat kamu main bola di SMAPA LEAGUE looh. kamu ganteng banget, yah jujur nih sebenernya kalo rambutnya abis agak aneh sih, bagusan yang lama hehe.aku waktu itu bela-belain dateng soalnya di rumah aku lagi repot. terpaksa aku bantu bantuin orang rumah dengan kilat supaya bisa dateng ke smapa dengan cepat dan nggak melewatkan sedikitpun kesempatan melihatmu.


yah, ini cuma impian aja ya, semoga jadi kenyataan. aku sih pengen banget bisa ada buat kamu dan sebaliknya juga gitu. gakpapa walaupun kamu nggak jadi pacarku tapi minimal deket. entah cuma temen ataupun sahabat. aku tau aku kan nggak menarik, mungkin kamu emang ga ada minat sebiji jagungpun untuk deket sama aku. hanya satu yang aku mau kasih tau sama kamu, aku sayang sama kamu, mungkin cinta. walaupun aku suka sama org lain tapi kamu punya tempat tersendiri di bagian hatiku. dan kayaknya nggak pernah bisa lepas darii situ. well, this is enough. see you bye bye, and wish you read my post :)

No comments:

Post a Comment