January 24, 2011

nyebelin, dia kalo di sekolah tuh baik sama aku. sering jahilin aku. well, aku seneng kamu kyk gitu. tapi ternyata kamu sama dia masih tetep deket kayak dulu. padahal kata temen2 kamu udah nggak deket lagi sama dia.

memang sih semua itu hak mu tapi salah siapa kamu memberi kesempatan buat aku suka sama kamu, anjrit.
aku nggak mau kayak gini lagi, TERSIKSA.

asal kamu tau aja ya, kamu udah bikin aku suka sama kamu. aku nyaman deket sama kamu. tapi mungkin itu semua takdirku.

semoga kamu dapet yang terbaik lah. dengannya atau denganku terserah kamu.

No comments:

Post a Comment