February 13, 2011

Valentine

yang aku tau valentine itu hari kasih sayang. biasanya orang suka bagi-bagi coklat ke orang yang dia sayangi. kalo dibilang percaya ato nggak, aku jawabnya biasa aja. soalnya aku nggak percaa banget dan aku nggak benci hal itu, yang penting kita nya aja yang nanggepinnya kayak gimana.
pasti yang udah pada punya pacar bakalan menrayakannya. entah coklat atau pergi bareng. nah, buat yang jomblo kaya aku gimana ya? mau ngapain ya? kalo aku sih mendingan tidur dirumah, nonton tv atau pergi bareng temen-temen senasib.
atau jangan2 ada secret admirer kita yang ngasih coklat diem-diem.. wow, itu hal yang diinginkan semua orang (baca: coklatnya). okey then, bye

XOXO
alia :)

No comments:

Post a Comment