March 14, 2011

bukan maksudku

hey temanku, aku tau kamu suka sama X. ya aku tau. tapi aku juga. lalu siapa yang harus mengalah? aku atau kamu? atau malah ga ada? sorry ya teman kalau X dekat sama aku, itu murni bukan aku yg deketin. karena gimanapun kamu masih temenku. aku ga akan buat kamu kecewa. tapi aku mohon please, kamu juga ngertiin aku dong. aku udah mati-matian menjaga perasaanku. aku berharap kamu juga memahaminya.
bukan maksudku mengkhianati kamu, tapi ya gimana ya? aaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment