April 12, 2011

can't fight this feeling anymore. what the hell??

sebenernya aku udah lama suka, lebih dahulu daripada kamu. mungkin aku bersikap tegar aja sih di hadapan orang-orang, padahal dalem hati sakit rasanya waktu kamu di jodohin sama dia. namanya juga cinta, datang kapan saja dan pegi kapan saja. aku juga susah untuk stop mikirin dia. gimana gimana aku juga punya hak kan ya? (yaiyalah, ga nyambung bgt deh ini). kalo suruh bohongin perasaan, mungkin bisa aja dihadapan orang-orang tapi di dalam hati ini ga bakal bisa bohong. aku ga bisa menghapus hal ini begitu saja, meskipun aku mencoba seluruh jiwa dan raga *nyakar2 tanah sambil mewek. aku tau, dalam hal cowok kamu memang ahlinya, punya mantan banyak, dan berpengalaman tentunya. kamu juga cantik, putih, dan kaya. sedangkan aku mungkin kebalikanmu. aku cuma minta sama kamu, satu aja. aku minta supaya kamu maafin aku. aku tau aku (mungkin) salah. akupun baru sadar setelah kamu negur aku. maaf ya, tapi untuk melawan rasa ini itu sangaaaaaaaat susah. biarpun aku coba gimanaaa aja tetep susah. doain aja ya semoga aku bisa lupain dia demi kamu, temanku.

No comments:

Post a Comment