May 09, 2011

aku suka banget sama dia. cinta atau apalah itu, yang jelas aku suka. aku suka gaya dia, pembawaannya, walau agak gila, tapi senyumnya membuat hatiku yang panas jadi jadi adem kayak kesiram air es. kenapa ya, Allah menciptakan rasa suka? aku akui, perasaan ini paling aku suka seumur hidupku. gimana rasanya aku semangat belajar gara-gara dia. rasanya ngobrol-ngobrol sama dia yang bener-bener buat jatungku mau copot, gimana rasanya sms an sampe pagi. ah, andai dia tau apa yang tak rasain, gimana ya reaksinya? sejujurnya aku pengen banget dia tau perasaanku, dan aku berharap dia juga punya perasaan yang sama. tapi, impossible deh kayaknya. God, please hug me.

No comments:

Post a Comment