May 08, 2011

kisah kasih anak sekolah

mungkin emang bener, eh bukan mungkin lagi deng, emang kenyataan kalo aku belum pernah pacaran. aku akui aku masih ga mudeng sama pacaran. dari jaman jebat sampe sekarang aja nggak pernah tau rasa pacaran sebenernya. ga pernah ngerasain dibantai, eh dicintai. pengen? ya iyalah pengen banget. apalagi notabene sekarang anak SMA 90% pernah pacaran. berarti aku masuk ke 10% nya.

mungkin karena bentuk badan aku ga mendukung *nyakar tanah*, dan muka aku biasa aja, (walaupun ada yang bilang cantik tapi aku yakin dia pasti bohong) dan ga pinter-pinter amat yang membuat aku belum pernah pacaran. mungkin yang dicari seorang cowok itu yang cantik, pinter, bening, manis, berkharisma, sementara aku? kalo dibandingin sama sandra dewi kayak beauty and the beast kali.

but, i still love myself. meskipun mungkin ga ada yang cinta sama aku, aku tetep inget kalo ada keluarga tercinta yang pastinya mencintai aku. dan juga aku sendiri, walaupun fisik aku kayak begini tapi aku percaya bahwa Allah menciptakan makhluknya ga ada yang jelek. semua indah. thankyou for attention

No comments:

Post a Comment