May 17, 2011

surat dari anak SMA yang bertepuk sebelah tangan

To: my only hope

halo, mungkin kita udah sering ketemu. ngobrol banyak dan bermain bersama. kamu tau gak sih? sebenernya selama ini gue tuh sukak sama elo *kayak rafael ngomong ke putri (CCC)* tapi mungkin kamu gak tau. waktu kita ngobrol bareng, sebenernya aku membatasi diriku supaya nggak terlalu jauh pembicaraannya, atau pas kita nggak sengaja deket aku selalu menjauh dari kamu. kenapa? karena aku takut. aku takut ada orang lain yang cemburu atau marah. aku nggak mau itu terjadi. nggak mau gara-gara cowok, pertemananku dgn orang lain itu putus. aku nggak mau.

kamu mungkin gak terlalu memikirkan aku, tapi aku selalu mikirin kamu. yah dari hal yang kuecil sampe yang besar. aku membayangkan gimana kalo kita bersama melewatihari hari yang indah *alay ah!*. aku tuh pengen banget bisa sama-sama kamu, bercandaan bareng, ngobrol bareng, duduk bareng sambil cerita-serita, main bareng. tapi impossible, aku sadar kalo kamu emang ga bakal suka sama aku. aku tau aku nggak cantik kayak cewek lain. aku nggak kayak cewek lain.

aku berharap walaupun kita nggak menjalin suatu hubungan, aku pengen pertemanan kita nggak akan putus, aku pengen kita selalu bersama. walaupun mungkin kita ntar akan pisah, seenggaknya masih tetep  contact contact an sama aku. walaupun nanti kamu udah punya cewek lain, jangan pernah lupain aku yang pernah menyayangimu dan berharap untuk jadi pacarmu yah!

that's all, ini memang lebay, tapi intinya perasaanku ya kayak gitu. makasih buat selama ini, kebaikan-kebaikanmu dan kejayus-jayusanmu. you made my days! dan maaf kalo aku memang punya salah sama kamu, entah ngganggu kamu atau apapun. aku cuma berharap semoga kamu tetep inget aku, aku yang pernah menyayangimu dan berharap ntuk jadi pacarmu :)

No comments:

Post a Comment