November 18, 2011

ternyata, kita memang nggak jodoh ya? coba deh aku tunjukin gimana ga serasinya kita...

yang pertama, kamu itu kakak dari temenku, aku tau pasti temenku ga seneng kalo aku sebagai temennya suka sama kakaknya. karena, mungkin dia tau aku ga lebih baik buat kakaknya.
yang kedua, selalu aku yang memulai. dari nge-add facebook, minta follow back twitter, request bbm. semua aku. nggak pernah kamu. dan aku yakin kamu pasti nggak pengen dan nggak akan pernah memulainya.

yang ketiga, aku selalu mikirin kamu. sepanjang hari, jam, detik. aku selalu nungguin di depan kelas, siapa tau kamu lewat.. tapi apa balasannya? kamu nggak pernah sedikit pun mikirin aku, nggak pernah tau apa yang aku rasakan.

yang keempat, mantanmu.. kamu punya mantan yang jelas jelas masih sangat sayang sama kamu, dan kalian sekelas.. dan kayaknya kamu juga masih sayang sama mantanmu. itu menyakitkan, apalagi liat foto-foto kalian berdua. sakit! tapi aku salut sama mantan kamu.. dia setia sama kamu walau kamu udah mutusin dia. mungkin apa yang dia rasakan sama seperti aku, tapi beruntungnya dia ada di deketmu terus.

yang kelima, aku selalu ngerasa ga PD kalau ketemu kamu, mungkin kamu nggak mikirin aku ya, tapi aku ngerasa kalo aku nggak pantes buat kamu.. kamu yang cool, charming, dan ganteng masa sama aku yang gendut, jelek, item? nggak bakalan.

tapi, aku seneng kalo kamu seneng. mungkin kamu memang lagi pengen punya dunia sendiri yang ga mau diganggu orang lain. dan semoga kamu memang bener bener bahagia dengan hidupmu sekarang. semoga pada akhirnya nanti kamu tau gimana aku menyayangimu dan gimana aku merasakan sakit.

terimakasih atas semua yang pernah kamu lakuin dan bikin aku seneng walaupun kamu ngelakuinnya bukan buat aku.

doaku:

"terimakasih ya Allah telah menciptakan makhluk seindah dia. jadikanlah dia orang yang selalu taat pada Mu dan bahagiakanlah dia bersama orang yang memang dia pilih. bimbinglah dia ke jalan yang benar. dan buatlah dia tau bahwa aku disini pernah menyayanginya."

dan mulai hari ini aku berhenti mencintaimu.

No comments:

Post a Comment