February 14, 2011

February 13, 2011

download free Glee: The Music Volume 4

Glee Cast - Glee: The Music, Volume 4

Track List:
01.Empire State Of Mind
02.Billionaire
03.Me Against The Music
04.Stronger
05.Toxic
06.The Only Exception
07.I Want To Hold Your Hand
08.One Of Us
09.River Deep, Mountain High
10.Lucky
11.One Love (People Get Ready)
12.Teenage Dream
13.Forget You
14.Marry You
15.Sway
16.Just The Way You Are
17.Valerie
18.(I’ve Had) The Time Of My Life

Download Album (95.11 MB)
Password: mp3crank.com

TOXIC (Teen Of X-sIx Community)

you know what? selama ini aku cuman punya kelas yang asik dan kompak, tapi yang satu ini bener-bener lengket di hatoku. entah apa itu namanya yang jelas aku ngerasa sangat nyaman dengan mereka. setiap hari semangat masuk karena ada mereka. sedih susah dijalani bersama. senang, tawa, dan canda melekat pada diri kami, sangat dekat. seperti nggak ada jarak sedikitpun antara aku dan mereka. tapi kedekatan kami tu bukan seperti yang negatif ya, maksudnya kedekatan sebagai teman atau mungkin sahabat.
aku nggak sanggup nahan nangis ketika aku sadar kalau 5 bulan lagi kami semua akan pergi meninggalkan X6. walaupun senang kalo naik kelas 11 tapi aku ingin mereka tetap dekat seperti dulu sama aku. aku nggak pegen mereka jadi sombong dan nggak kenal sama aku. ya Allah, apaapun yang memisahkan kami semoga kami masih dalam  ikatan yang nggak akan pernah pudar. amin

Valentine

yang aku tau valentine itu hari kasih sayang. biasanya orang suka bagi-bagi coklat ke orang yang dia sayangi. kalo dibilang percaya ato nggak, aku jawabnya biasa aja. soalnya aku nggak percaa banget dan aku nggak benci hal itu, yang penting kita nya aja yang nanggepinnya kayak gimana.
pasti yang udah pada punya pacar bakalan menrayakannya. entah coklat atau pergi bareng. nah, buat yang jomblo kaya aku gimana ya? mau ngapain ya? kalo aku sih mendingan tidur dirumah, nonton tv atau pergi bareng temen-temen senasib.
atau jangan2 ada secret admirer kita yang ngasih coklat diem-diem.. wow, itu hal yang diinginkan semua orang (baca: coklatnya). okey then, bye

XOXO
alia :)