May 14, 2011

abcdefghimissyouvwxyz
17 hal yang aku suka dari dia:

1. kocak
2. aneh
3. normal
4. pinter
5. rendah diri
6. baik hati
7. senyumnya, aaww
8. tatapannya
9. kegilaannya
10. ekspresi waktu malu
11. banyak tau tentang apa aja
12. banyak kesamaan
13. berteman sama siapa aja
14. senyumnya (lagi)
15. waktu tidur, lucu
16. suaranya
17. senyumnya (lagi lagi)

KALO SAMPE DIA TAU, AKU BAKALAN MALU ABIS! 
AH GIMANA INI? 
AKU MALUUU, TAPI AKU JUGA MAUUUU 

GALAU BANGET DEH YAAAAAA, AAAAAAH.

May 12, 2011

pembicaraan tentang c.i.n.t.a

Shinta Maharani
Menurut kalian, cinta harus memiliki atau enggak? #eaaaa

    • Adela Widy enggak say, jgn galau ya. im with u
      46 minutes ago ·
    • Pinastika Widada cinta it tak harus memiliki, saat'' bahagia yg kita alami adalah ketika kita melihat org yg kita cintai tersenyum dan tertawa dengan manisnya, walaupun it terasa sangat menyakitkan bagi kita (buat yg bertepuk sblh tgn)
      #salam galaw
      43 minutes ago · ·  1 person
    • Aliajaya Ayuningrat nggak, cinta yang sebenernya adalah membiarkan org yang kita cinta bahagia. dalem abis
      42 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Kenapa harus ada cinta kalau kita nggak bisa memiliki? #salamgalaw
      42 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat karena pengertian dari cinta sendiri berbeda dgn ingin memiliki. jadi kalo kamu ingin memiliki namanya nafsu.
      40 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎@kata bang charlie...... cinta itu gak harus memiliki
      @kata bang tresno...... ingatlah kalimat sakti bahwa cinta gak harus memiliki.....
      35 minutes ago · ·  1 person
    • Shinta Maharani Kita memiliki kok, kita memiliki cinta, walau mungkin tak terbalaskan. Nah lho
      34 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Itu kalimat pahit, sepahit kenyataan iniwh
      33 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎....... bukan tak terbalas.... tapi tak mau mengungkapkan.. jadi keduluan yang lain..
      33 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat maksudnya memilliki org yang kita cinta, bukan memiliki cinta kita.
      33 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat tergantung sih, kalo kitanya diem aja, mana bisaaaa? -_- kecuali kalo jodoh lho ya
      32 minutes ago ·
    • Arika Midihatama lebih baik mencari daripada menunggu..... "jodoh"
      30 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Kita tak pernah kalah untuk mencintai seseorang, tapi kita selalu kalah karena tidak mengungkapkan.

      Kalo udah mengungkapkan, apa akan membuat kita memiliki?
      30 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat no, mengungkapkan kalo menrutku adalah mengeluarkan perasaan yang terpendam. jadi blm tentu memmiliki
      28 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Aku pingin punya satu aja, sehidup semati.
      28 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎.....hati akan lega.. jika sudah mengungkapkan.. jika di pendam dalam hati terus menerus.. lambat laun......... akan.... membusuk di hati dan.. akan. menjadi.... penyakit........ "stres"
      28 minutes ago · ·  1 person
    • Aliajaya Ayuningrat berdoa aja shin, kalo dia terbaik buatmu pasti Allah kasih. lagian kita semua punya jodoh masing masing, ga usah dipikirkan banget ntar pasti ada waktunya. Allah lebih tau baik buruk nya. syukuri aja :)
      27 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Sayangnya, kebanyakan kita (aku) selalu ngrasa kalah sebelum mencoba
      26 minutes ago ·
    • Arika Midihatama itulah sifat..... manusia
      25 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Arika : ehem, bukan penyakit. Tapi mati rasa, karena saking lamanya.
      Alia : iye al, cuman buat seru2an aja kok. Sejauh mana sih pandangan temen2 ttg cinta. Sharing2 gt loh hehe :)
      24 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎...engko di hatine di penuhi oleh toxic
      24 minutes ago · ·  1 person
    • Aliajaya Ayuningrat mencoba apa?
      23 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat ‎@ari: hahaaha
      23 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Alia : mengungkapkan #cizeee
      arika : penuhilah dengan indahnya opini tentang cinta #halah
      20 minutes ago ·
    • Adela Widy ada waktunya sendiri shin buat bener2 dicintai, kita gak langsung dikasih bahagia sm Allah buat nemuin jodoh kita kalo dr lair kita tau sapa yg harus kita miliki hidup mati ngapain dikasih hidup, hidup itu petualang, antara cinta dan tuhan
      19 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat hidup itu jangan dibuat ribet, take it slow, and you'll get what you want
      17 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎.... syukurilah...... yang engkau dapatkan saat ini.. daripada..engkau punya cinta lalu... banyak sesal yang terjadi, banyak janji janji, alasan, bersama tapi tujuannya gak searah, bergandengan tangan tapi gak sejalan, paksakan diri cuma numpuk emosi, hobi berjanji juga ingkari janji, lebih baikkan.. nikmati ajahhhhh . . . .
      16 minutes ago · ·  3 people
    • Aliajaya Ayuningrat bener!
      15 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎.............. tek.ke....
      11 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat np?
      11 minutes ago ·
    • Shinta Maharani Yeah, life need more and more effort to get what we want.
      Yakin aja, kalau cinta kita sekarang mungkin tak terbalas, kita bakal dapet yang lebih baik. Yang penting, kita selalu cinta dgn tulus, tdk pernah menyakiti siapapun, ikhlas dan lakukan semua karena Allah :)
      11 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat btw, chicken soup ku di siapa ya?
      10 minutes ago ·
    • Arika Midihatama Ngga perlu bohongi diri... kalau memang ngga punya cinta.
      Ngga usah terpaksa mengert.....i kalo cuman menambah beban..
      Biarlah sepi yang menemani..... berpisah mungkin jalan yang terbaik..
      Dewasakan diri lebih berarti... ingatlah satu kalimat sakti...
      Cinta nggak harus saling memiliki.......
      9 minutes ago ·
    • Aliajaya Ayuningrat bahasamu tuaaaaaaaaaaa
      8 minutes ago ·
    • Arika Midihatama ‎..nyontek... lagu.. og......... hahahahaha.......
      7 minutes ago ·

May 11, 2011

all I want right now is to be with you
to hold you and feel your kiss
to see your smile that takes me to the another planet
to make me believe that you, just you who made me like this

 

May 09, 2011

aku suka banget sama dia. cinta atau apalah itu, yang jelas aku suka. aku suka gaya dia, pembawaannya, walau agak gila, tapi senyumnya membuat hatiku yang panas jadi jadi adem kayak kesiram air es. kenapa ya, Allah menciptakan rasa suka? aku akui, perasaan ini paling aku suka seumur hidupku. gimana rasanya aku semangat belajar gara-gara dia. rasanya ngobrol-ngobrol sama dia yang bener-bener buat jatungku mau copot, gimana rasanya sms an sampe pagi. ah, andai dia tau apa yang tak rasain, gimana ya reaksinya? sejujurnya aku pengen banget dia tau perasaanku, dan aku berharap dia juga punya perasaan yang sama. tapi, impossible deh kayaknya. God, please hug me.

May 08, 2011

Only Hope

this song is totally represents my feelings!


there’s a song that’s inside of my soul
it’s the one that i’ve tried to write over and over again
i’m awake in the infinite cold
but you sing to me over and over and over again
so i lay my head back down
and i lift my hands
and pray to be only yours
i pray to be only yours
i know now you’re my only hope
sing to me the song of the stars
of your galaxy dancing and laughing
and laughing again
when it feels like my dreams are so far
sing to me of the plans that you have for me over again
so i lay my head back down  
and i lift my hands and pray
to be only yours
i pray to be only yours
i know now you’re my only hope
i give you my destiny
i’m giving you all of me
i want your symphony
singing in all that i am
at the top of my lungs i’m giving it back
so i lay my head back down
and i lift my hands and pray
to be only yours
i pray to be only yours
i pray to be only yours
i know now you’re my only hope

skema cinta segi-? ku


ceritanya, aku sebagai X,  dan aku punya saingan Y. aku dan Y suka sama Z. tapi Z suka sama cewek lain yaitu, A. sayangnya, A sudah berpacaran dengan B. nah lo!

kisah kasih anak sekolah

mungkin emang bener, eh bukan mungkin lagi deng, emang kenyataan kalo aku belum pernah pacaran. aku akui aku masih ga mudeng sama pacaran. dari jaman jebat sampe sekarang aja nggak pernah tau rasa pacaran sebenernya. ga pernah ngerasain dibantai, eh dicintai. pengen? ya iyalah pengen banget. apalagi notabene sekarang anak SMA 90% pernah pacaran. berarti aku masuk ke 10% nya.

mungkin karena bentuk badan aku ga mendukung *nyakar tanah*, dan muka aku biasa aja, (walaupun ada yang bilang cantik tapi aku yakin dia pasti bohong) dan ga pinter-pinter amat yang membuat aku belum pernah pacaran. mungkin yang dicari seorang cowok itu yang cantik, pinter, bening, manis, berkharisma, sementara aku? kalo dibandingin sama sandra dewi kayak beauty and the beast kali.

but, i still love myself. meskipun mungkin ga ada yang cinta sama aku, aku tetep inget kalo ada keluarga tercinta yang pastinya mencintai aku. dan juga aku sendiri, walaupun fisik aku kayak begini tapi aku percaya bahwa Allah menciptakan makhluknya ga ada yang jelek. semua indah. thankyou for attention
sebenernya bingung ya, aku memang ga bisa nulis. jadi kebanyakan aku post gambar atau foto yang bener-bener mewakilkan apa yang aku ingin sampaikan. aku juga kasih kata penjelas dibawahnya. ya gimana lagi? sekalinya aku coba nulis, hasilnya biasa aja. ga ada greget. jadi, maaf ya kalo blog ini isinya cuma gambar, kata-kata singkat dan anything yang ga jelas. makannya kalo ada orang yang bisa ngajarin saya menulis blog, call me ya haha.

XOXO
-owner-
ON MY WAY TO DIET!