May 20, 2011

gimana rasanya suka banget sama orang, tapi ternyata temenmu sendiri juga suka sama orang itu? gimana rasanya suka banget sama orang tapi ga ada tempat buat curhat? gimana rasanya temen-temen kita cuma tau bahwa hanya temen kita sendiri(line 1) yang suka sama orang yang kita sayang? gimana rasanya kalo temen-temen kita berusaha njodohin  temen kita sendiri ke cowok yang kita sayang dan kita cintai? gimana rasanya ga punya temen buat cerita, ga punya temen buat mengeluarkan unek-unek, dan ga punya temen buat kasih saran aku suruh ngapain? well, semua itu yang aku rasain dan aku gatau harus gimana. aku butuh teman, aku butuh seseorang. i need a true friend :(

May 19, 2011

1, 2, 3, 4!

1. Personality
lahir di Semarang tanggal 17 November. kalo udah saling kenal, aku biasanya ceriwis, banyak omong. tapi kalo belum kenal diemnya setengah mati, innalillahi. kalo marah selalu diem dan ga diumbar-umbar, kecuali curhat di twitter, kalo mbledak paling ga sampe 2 hari marahannya. aku orangnya nggak gawl gewla, nggak kaya, nggak miskin, nggak pinter dan nggak bodoh. aku netral, tapi aku kadang loadingnya lama, tapi cuma beberapa saat aja. aku asik (sok asik) dan suka main. kalo di prosentase kegiatan mainku 70% dari belajarku. that's why aku nggak pinter pinter. aku suka makan, terutama yang gurih pedas dan crispy. kalo minuman yang sueger kalo nggak yang sebangsa coklat2 gitu. eskrim juga seneng banget, rasa strawberry sama coklat. GA SUKA SAYUR. suka sih, tapi tertentu aja, kayak kangkung, bayem, lodeh, asem, gudangan, pecel, dkk. paling ga suka tuh kyak sawi, sledri, toge, timun, tomat, iwhhh! aku gendut, dan sexy. ingat itu, sexy! sexy. oke yang terakhir rada maksa yah, itu cuma obsesi wakakakkakk. apalagi ya? udah ahh.

2. Family
basic keluargaku sih biasa aja. satu rumah isinya 9 orang. aku, mamah, mbak dining, bude eni, mas ferry, yuti, pak nono, yangkung yangtie. rame banget -_-. mamahku yang kerja, yang lainnya pekerjaan rumah tangga. yuti sama pak nono ngurusin rumah, bude eni ngurusin yangkung yangtie. aku sekolah, mbak dining skripsi dan mau menikah dan bentar lagi leaving home, mas ferry juga sama. mamah sama bapak udah pisah tapi aku sama bapak deket. mamah juga baik baik aja sama bapak. mereka orangtua terbaik yang pernah ada. aku 3 bersaudara, yang pertama mbak dety yang di Jakarta, sama mbak dining yang mau menikah. oh iya! mereka nikahnya bareng lho! terus, mmmmmmmmmm, walaupun mamah bapak pisah tapi aku tetep cinta mereka berdua, ga kurang.

3. Friends
aku orangnya biasa aja, makannya temen temenku juga ga banyak banget. temen yang paling deket saat ini adalah temen kelasku, TOXIC. kita selalu main bareng kalo ada liburan. kita tertawa bareng bareng dan selalu kompak. aku cinta banget sama toxic. aku.........banget sama...........di toxic, itu yg bikin aku betah. terus sahabat di sd ku tuh namanya dewi aline irma. ada yng di sma 1, nasima, sama 4, kyk aku. terus sahabat smp tuh namanya gebos. aku, milla, yona, bhebel, afi, dean, vierly, saras. aku sama mereka ngekek tiap hari, dan pasti aku yang jadi bahan lelucon. -__- terus ada lagi namanya SKSD, aku putnov, sav, dan icha. they're just soooooo damn cool!

4. Lovelife
jujur belum pernah pacaran beneran, sekalinya suka sama orang 3 tahun bertepuk tangan, eh sebelah tangan. dan selaluuuuuuuu begitu. selalu selalu selalu. kapan ya Allah aku bisa ngerasainnya? masa nunggu kuliah? lamabet ya. udah ah males ngomongin, malu.
aku nggak semangat belajar. aku tau 2 minggu lagi UKK. tapi ga ada yang bisa bikin aku semangat. anyone?

May 17, 2011

surat dari anak SMA yang bertepuk sebelah tangan

To: my only hope

halo, mungkin kita udah sering ketemu. ngobrol banyak dan bermain bersama. kamu tau gak sih? sebenernya selama ini gue tuh sukak sama elo *kayak rafael ngomong ke putri (CCC)* tapi mungkin kamu gak tau. waktu kita ngobrol bareng, sebenernya aku membatasi diriku supaya nggak terlalu jauh pembicaraannya, atau pas kita nggak sengaja deket aku selalu menjauh dari kamu. kenapa? karena aku takut. aku takut ada orang lain yang cemburu atau marah. aku nggak mau itu terjadi. nggak mau gara-gara cowok, pertemananku dgn orang lain itu putus. aku nggak mau.

kamu mungkin gak terlalu memikirkan aku, tapi aku selalu mikirin kamu. yah dari hal yang kuecil sampe yang besar. aku membayangkan gimana kalo kita bersama melewatihari hari yang indah *alay ah!*. aku tuh pengen banget bisa sama-sama kamu, bercandaan bareng, ngobrol bareng, duduk bareng sambil cerita-serita, main bareng. tapi impossible, aku sadar kalo kamu emang ga bakal suka sama aku. aku tau aku nggak cantik kayak cewek lain. aku nggak kayak cewek lain.

aku berharap walaupun kita nggak menjalin suatu hubungan, aku pengen pertemanan kita nggak akan putus, aku pengen kita selalu bersama. walaupun mungkin kita ntar akan pisah, seenggaknya masih tetep  contact contact an sama aku. walaupun nanti kamu udah punya cewek lain, jangan pernah lupain aku yang pernah menyayangimu dan berharap untuk jadi pacarmu yah!

that's all, ini memang lebay, tapi intinya perasaanku ya kayak gitu. makasih buat selama ini, kebaikan-kebaikanmu dan kejayus-jayusanmu. you made my days! dan maaf kalo aku memang punya salah sama kamu, entah ngganggu kamu atau apapun. aku cuma berharap semoga kamu tetep inget aku, aku yang pernah menyayangimu dan berharap ntuk jadi pacarmu :)