November 26, 2011

rasa yang tak dirasakan

haha bingung ya baca judulnya. sama!
sudahlah ini tidak lucu, tapi ada baiknya sebelum kita baca post ini mending kita berdoa dulu. biar ga ada setan nempel di laptop.

ah, bosen banget deh sama keseharianku. bangun pagi, kadang kesiangan. belajar, makan, tidur, main hape. dan tidak ada kasih sayang dari cowok huff. ih apaan sih ini alia,JOROK!!!

maksudku aku tu ga punya pacar, ih bete. yang lain aja gonta ganti. yang jelek sekalipun juga gonta ganti pacar. apa ada yang salah sama aku? perasaan nggak. emang sih fisik aku ga lebih dari yang lain TAPI KAN HATIKU ENGGAK! T_T

tapi ada satu cowok. dia itu temenku. dia itu perhatian sekali, ya mungkin ga cuma sama aku. tapi pasti MELTED banget kalo udh sama dia :)

seneng? nggak! AKU SEDIH karena dia itu gaul. dia berteman sama siapa aja. pasti dia punya kenalan yang lebih oke daripada aku :(

aku sadar diri aja deh. semoga Allah memberikan yang terbaik buat aku dan dia. AMIN :)

November 23, 2011

November 20, 2011

really LOVE this!

kata afi "tuh kan al, kamu masih suka"

dalem hati "iya sih fi masih suka.. tapi aku berhenti menyukai dia, bikin sakit hati. mending have fun sama kalian. biar ga galau"